Cukup Bayar DP Rp5 Juta Sudah Bisa Miliki Hunian Hinggil Mansion

PT Solusindo Jitu menghadirkan konsep perumahan yang mengintegrasikan modern dan tradisional Hinggil Mansion

Cukup Bayar DP Rp5 Juta Sudah Bisa Miliki Hunian Hinggil Mansion
Istimewa
Hinggil Mansion 

Cukup Bayar DP Rp5 Juta Sudah Bisa Miliki Hunian Hinggil Mansion

TRIBUNJOGJA.COM, YOGYA - PT Solusindo Jitu menghadirkan konsep perumahan yang mengintegrasikan modern dan tradisional Hinggil Mansion yang berlokasi di Dusun Bangen, Bangunjiwo, Kasihan, Bantul.

Hunian Hinggil Mansion akan dilaunching pada Sabtu (23/11/2019) besok di Atrium Galeria Mall.

CEO PT Solusiindo Jitu, Andika Wahyu Wijayanto mengatakan hanya dengan membayar uang muka sebesar Rp 5 juta, pelanggan sudah bisa mendapatkan hunian seharga Rp 800 juta - Rp 1 miliar

"Uang muka Rp 5 juta itu sangat kecil untuk membeli produk rumah, apalagi perumahan seharga Rp 800 juta - Rp 1 miliar yang mana nilainya produk ini seharusnya sekitar Rp 3 - 5 miliar," ujarnya.

Selain itu, bagi 20 pelanggan pertama yang hadir pada peluncuran Hinggil Mansion pada Sabtu (23/11/2019) di Atrium Galeria Mall, PT Solusindo Jitu akan memberikan kolam renang secara gratis di setiap unitnya.

"Pelanggan akan mendapat pendopo, kolam renang. Produk mana yang sudah dapat pendopo, kolam renang, resort itu seharga Rp 800 juta - Rp 1 miliar. Musti buru-buru karena sudah ada NUP (Nomor Urut Pemesanan)," kata dia.

Ia menjelaskan, keunggulan membeli hunian di PT Solusindo Jitu ini kata dia, nilai investasi Hinggil Mansion diperkirakan akan meningkat sekitar 2 persen.

"Misalnya, dia beli seharga Rp 1 miliar dan dia termasuk 20 pembeli pertama jadi dapat bonus senilai 100 juta berupa kolam renang gratis. Kan ada kenaikan 2 persen, berarti harga sudah naik 10 persen karena ada 5 kali kenaikan. Endingnya dia dapat produk seharga Rp 1,2 miliar," jelasnya. (*)

Penulis: Noristera Pawestri
Editor: Ikrob Didik Irawan
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved