Suasana Panas di Siang Hari, Ini Dia Tempat Asyik Makan Gelato di Yogyakarta

Panas panas gini memang paling enak makan es krim. Apalagi es krim gelato yang lembut di lidah. Pasti, setelah mencoba gelato dingin,

Suasana Panas di Siang Hari, Ini Dia Tempat Asyik Makan Gelato di Yogyakarta
Tribun Jogja/ Hamim Thohari
Arlecchino Gelato 

TRIBUNJOGJA.COM - Panas panas gini memang paling enak makan es krim. Apalagi es krim gelato yang lembut di lidah. 

Pasti, setelah mencoba gelato dingin, hawa sekitar tak lagi panas. Rasanya juga bermacam-macam, tak seperti es krim biasa yang seringnya hanya vanila dan coklat.

Ingin tahu tempat nongkrong mana saja yang memiliki menu gelato? Berikut rangkuman Tribunjogja.com:

1. Il Tempo Gelato

Suasana Panas di Siang Hari, Ini Dia Tempat Asyik Makan Gelato di Yogyakarta
Suasana Panas di Siang Hari, Ini Dia Tempat Asyik Makan Gelato di Yogyakarta (instagram.com/tempogelato)

Tempo del Gelato selalu menjadi jujugan para pecinta ice cream. Tempat ini sudah terkenal tidak pernah sepi. Gerai pertama Il Tempo Gelato ini berada di Jl Prawirotaman dan kini sudah membuka cabang keduanya di Jl.Kaliurang Km 5,4 depan Indomaret.

Meski selalu ramai, Anda pecinta gelato tentu tak akan bosan untuk mengunjunginya berulang kali. Gelato ini merupakan produk homemade yang menyajikan 20 macam varian rasa, mulai dari Chocolate, Coffee, Nutella hingga rasa buah-buahan pun tersedia. 

Anda juga bisa mengambil air mineral yang sudah disediakan untuk menetralkan rasa. Di sini, sebelum Anda memilih, terlebih dahulu Anda perlu membayar ke kasir dan memilih jenis wadah yang akan Anda gunakan.

Anda juga dapat memilih cone sebagai wadah ice cream atau menggunakan cup. Cukup merogoh kocek sebesar Rp 25.000,- hingga Rp 115.000,-. Harga tersebut tergantung pada pemilihan ukurannya saja. 

Selain menyajikan rasa gelato yang ringan di mulut, Il Tempo Gelato juga menjadi spot foto favorit dan hits untuk dibagikan di Instagram.

Tempo del Gelato buka setiap hari pukul 11.00-22.00 WIB. Sudah pernah mencoba kesini? Jangan ngaku anak hits kalau belum pernah kesini.

Halaman
1234
Penulis: Bunga Kartikasari
Editor: Mona Kriesdinar
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved