Liga Indonesia

PSS Sleman Vs Borneo FC : Prediksi Laga, Head to Head dan Perkiraan Susunan Pemain

Laga PSS Sleman kontra Borneo FC pada lanjutan Liga 1 2019 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Rabu (20/11/2019) merupakan duel dua tim terluka.

PSS Sleman Vs Borneo FC : Prediksi Laga, Head to Head dan Perkiraan Susunan Pemain
Dok.Istimewa
PSS Sleman vs Borneo FC 

TRIBUNJOGJA.COM, SLEMAN - Laga PSS Sleman kontra Borneo FC pada lanjutan Liga 1 2019 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Rabu (20/11/2019) merupakan duel dua tim terluka.

Pasalnya jelang laga di pekan ke-28 tersebut, kedua tim sama-sama tengah terluka karena kehilangan sejumlah pemain pilarnya.

Hal itu jelas mereduksi kekuatan kedua tim yang sama-sama berambisi untuk merebut poin guna mengamankan posisi dipapan atas klasemen liga.

Di kubu PSS Sleman, pelatih Seto Nurdiyantoro dipusingkan dengan kabar cedera yang menimpa dua pemain intinya, yakni kapten tim Bagus Nirwanto dan gelandang jangkar Dave Mustaine.

Keduanya terancam absen karena pada sesi latihan rutin, Senin (18/11/2019) sore menderita cedera dan terpaksa menjalani latihan secara terpisah.

Live Streaming Indosiar PSS Sleman vs Borneo FC Liga 1 Indonesia, LINK di SINI

Sebelumnya, dua pemain pilar Super Elang Jawa juga telah dipastikan absen untuk memperkuat tim yakni legiun asing Brian Ferreira karena cedera yang membuatnya absen hingga akhir musim.

Lalu wonderkid, Irkham Zahrul Mila yang saat ini tengah memenuhi panggilan untuk memperkuat Timnas U-23 pada ajang Sea Games 2019.

Sementara di kubu tim tamu Borneo FC juga tidak lebih baik.

Tim besutan Mario Gomez itu harus kehilangan 5 pemain pentingnya saat menantang Super Elang Jawa.

Kelimanya absen dengan alasan berbeda-beda, mulai dari cedera, akumulasi kartu hingga di panggil untuk memperkuat timnas.

Halaman
1234
Penulis: Almurfi Syofyan
Editor: Ari Nugroho
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved