Advertorial

BNI Yogyakarta Hadirkan Bulan Layanan bagi Nasabah

Pelaksanaan bulan layanan digelar serentak di 15 kantor cabang BNI yang ada di Yogyakarta selama November ini.

BNI Yogyakarta Hadirkan Bulan Layanan bagi Nasabah
TRIBUNJOGJA.COM / Kurniatul Hidayah
Pemimpin BNI Cabang Yogyakarta, Daes Luriatmoko saat menyambut salah seorang nasabah BNI yang datang pada acara kick off bulan layanan, Rabu (20/11/2019) 

Laporan reporter Tribun Jogja Kurniatul Hidayah

TRIBUNJOGJA.COM, YOGYA - Pelaksanaan bulan layanan digelar serentak di 15 kantor cabang BNI yang ada di Yogyakarta selama November ini.

Kick Off Bulan Layanan digelar pada Rabu (20/11/2019) yang diselenggarakan di BNI Kantor Cabang Yogyakarta yang berada di Jalan Pangurakan, Gondomanan, Kota Yogyakarta.

Tampak seluruh front liners BNI mengenakan busana adat khas Yogyakarta dan melayani nasabah dengan wajah sumringah.

Disediakan pula makanan dan minuman untuk nasabah yang sedang menunggu giliran dilayani.

Penyaluran Kredit Usaha Rakyat BNI Magelang Capai 125 Miliar

Hadir dalam rangkaian aktivitas tersebut Pemimpin BNI Wilayah Yogyakarta Moh Hisyam dan Pemimpin Service Quality Unit PT BNI Grace Pong Samma menyambut para nasabah yang datang ke BNI Kantor Cabang Yogyakarta.

Hisyam mengatakan bahwa Bulan Layanan ini adalah sebuah program yang dilakukan sebagai bentuk komitmen BNI untuk terus memberikan layanan terbaiknya tanpa harus menunggu Hari Pelanggan yang umumnya diselenggarakan di bulan September oleh seluruh instansi dan beberapa perusahaan.

“BNI berkeinginan untuk terus melayani sepenuh hati serta memberikan pengalaman menarik dan berkesan bagi nasabah setiap harinya sekaligus sebagai momentum spesial untuk memposisikan BNI sebagai bank yang selalu hadir dalam hidup nasabah dengan fitur, kemudahan, dan berbagai solusi finansial bernilai tambah lainnya,“ ujar Hisyam.

Ia menambahkan bahwa di Bulan Layanan ini, BNI menyiapkan kejutan dan hadiah menarik bagi nasabah yang datang untuk melakukan transaksi ataupun nasabah yang melakukan pembukaan rekening di seluruh Kantor Cabang BNI Wilayah Yogyakarta.

Pimwil BNI Yogyakarta Moh Hisyam Terus Dorong Majunya Ekonomi Daerah

Sementara itu, Pemimpin Service Quality Unit PT BNI Grace Pong Samma mengatakan bahwa bulan layanan digelar oleh BNI di seluruh Indonesia.

Kegiatan yang dimulai pada April 2019 lalu tersebut menempatkan Yogyakarta untuk melaksanakan bulan layanan pada November ini.

"Bulan layanan yang dilaksanakan di berbagai daerah ini juga mengangkat kearifan lokal masing-masing daerah. Di sini Pak Hisyam memiliki konsepnya sendiri, lalu siang nanti (kemarin) melakukan pertemuan dengan komunitas pecinta burung. Kalau di Bandung kemarin bertemu dengan pengusaha kuliner, Surabaya dengan otomotif, dan Bali dengan VW," bebernya.

Selanjutnya, Grace menjelaskan bahwa melalui inovasi yang terus dilakukan, BNI berupaya menciptakan produk sesuai dengan kebutuhan nasabah.

Beberapa produk dan solusi keuangan telah dibuat untuk menjawab permintaan nasabah yang ingin merencanakan dan memastikan seluruh kebutuhan hidupnya terpenuhi saat ini hingga tua nanti.

“Mereka sekarang nggak perlu pusing lagi, datang aja ke BNI. Silahkan konsultasi dengan para Customer Service kami. Mereka akan memberikan advice dan rekomendasi atas kebutuhan finansial nasabah karena mereka adalah seorang financial advisor," ungkap Grace.(TRIBUNJOGJA.COM)

Penulis: Kurniatul Hidayah
Editor: Ari Nugroho
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved