Tips Berbusana untuk Pria Berbadan Kurus Supaya Terlihat Lebih Berisi

Bagaimana seharusnya pria kurus memadupadankan busana? Berikut tips berbusana untuk pria bertubuh kurus supaya terlihat lebih berisi

Tips Berbusana untuk Pria Berbadan Kurus Supaya Terlihat Lebih Berisi
-
Ilustrasi 

TRIBUNJOGJA.COM - Tak hanya mereka yang memiliki tubuh atletis, mereka yang bertubuh kurus juga perlu memilih pakaian dan gaya yang tepat agar penampilannya lebih keren.

Karena membangun otot tubuh tidak bisa dilakukan secara instan, maka ada beberapa trik berbusana yang bisa kamu lakukan agar tubuh tidak tampak terlalu kerempeng. Apa tipsnya?

1. Jangan gunakan pakaian yang terlalu 'skinny'

Pria dengan tubuh kurus memerlukan potongan pakaian yang memberikan ilusi lebar tubuh yang proporsional.

Hindari pakaian yang terlalu ketat atau pas di tubuh karena akan membuat tubuhmu terkesan lebih kurus. Namun, bukan berarti juga kamu harus memakai pakaian yang kebesaran dan berukuran hingga XXL.

Cukup gunakan pakaian yang sedikit lebih longgar di tubuh.

2. Hindari motif garis

Motif garis (stripe) mungkin salah satu motif yang kini menjadi tren. Namun, motif tersebut kurang bagus digunakan oleh kamu yang memiliki tubuh kurus. Motif garis memainkan trik terhadap bentuk tubuh.

Garis vertikal misalnya, bisa membuat tubuh terlihat lebih tinggi dan ramping, namun akan membuat mereka yang kurus tampak makin tipis.

Motif tersebut masih bagus digunakan oleh pria dengan tubuh berotot, tapi tidak bagi kamu yang kurus. Jika ingin menggunakan pakaian bermotif, coba lah motif bunga atau kotak-kotak.

Halaman
123
Editor: mon
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved