Travel

WISATA JOGJA: Lima Daftar Obyek Wisata yang Cocok Dikunjungi Akhir Pekan Bersama Keluarga

Akhir pekan identik dengan menghabiskan waktu untuk diri sendiri bersama keluarga tercinta. Berlibur sejenak menghabiskan hari bersama keluarga

WISATA JOGJA: Lima Daftar Obyek Wisata yang Cocok Dikunjungi Akhir Pekan Bersama Keluarga
Tribun Jogja/ Alexander Ermando
Kuda-kuda yang ada di Johnsto 

TRIBUNJOGJA.COM - Akhir pekan identik dengan menghabiskan waktu untuk diri sendiri bersama keluarga tercinta.

Berlibur sejenak menghabiskan hari bersama keluarga tentu akan menambah keakraban. Ini adalah waktu yang sempurna untuk para orangtua mengajak buah hati berwisata.

Apakah Anda udah merencanakan akhir pekan kali ini dengan si buah hati?

Jika iya, persiapakan destinasi wisata untuk si kecil di akhir pekan. Dengan begitu, perjalanan Anda bersama keluarga bisa menyenangkan dan lebih banyak memberikan memori bahagia.

Ingin tau tempat wisata mana saja yang layak dikunjungi dengan keluarga di Yogyakarta. Berikut beberapa lokasi yang disenangi oleh anak-anak mulai dari alam hingga permainan air.

1. Berkuda Johnsto, Menarik dan Memancing Adrenalin

Halaman tempat belajar berkuda di Johnsto: Jogja Horse and Resto
Halaman tempat belajar berkuda di Johnsto: Jogja Horse and Resto (Tribun Jogja/ Alexander Ermando)

Destinasi wisata berkuda itu terletak di Kutu Patran, Sinduadi, Mlati, Sleman. Wisata ini menarik, pasalnya berkuda merupakan salah satu aktivitas olahraga yang menyenangkan. 

Dibutuhkan adrenalin yang tinggi agar kuda mau ditunggangi oleh penunggang. Ini adalah tantangan bagi Anda yang menyukai wisata penuh adrenalin.

Luas lahan Johnsto ini adalah 4000 meter persegi. Sehingga, Anda tak perlu takut tidak kebagian lahan saat Anda berkuda, karena memang tempatnya cukup luas.

Tempat ini juga menyajikan sensasi berkuda, baik yang bertujuan fun riding maupun riding class. Bagi Anda yang ingin masuk ke wahana wisata berkuda, ini gratis, tapi Anda perlu membayar untuk mencoba naik kuda.

Halaman
1234
Penulis: Bunga Kartikasari
Editor: iwe
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved