Bisnis

Sheraton Mustika Yogyakarta Resort & Spa Hadirkan Angkringan Bintang Lima

Sheraton menghadirkan Ngangkring di Sheraton yang diusung dengan sistem all you can eat yang bisa dinikmati mulai 15 November 2019-31 Desember 2019.

Sheraton Mustika Yogyakarta Resort & Spa Hadirkan Angkringan Bintang Lima
istimewa
Sheraton Mustika Yogyakarta Resort and Spa hadirkan menu angkringan all you can eat pada 15 November hingga 31 Desember 2019. 

Laporan Reporter Tribun Jogja, Kurniatul Hidayah

TRIBUNJOGJA.COM, SLEMAN - Ayo Makan by Marriott Bonvoy Street Food Festival 2019 kembali hadir di Sheraton Mustika Yogyakarta Resort & Spa.

Program tersebut merupakan gelaran tahunan dari Marriott Bonvoy untuk hotel-hotel di Indonesia dalam menyajikan menu makanan kaki lima khas daerah yang dibawa ke restoran hotel.

Yogyakarta sendiri sudah sangat kondang dengan beragam kuliner khasnya yang banyak menarik minat wisatawan untuk mencicipinya.

Sheraton Berikan Dukungan untuk Dunia Pedidikan Secara Konsisten

Kali ini Sheraton Yogya menghadirkan Ngangkring di Sheraton yang diusung dengan sistem all you can eat yang bisa dinikmati mulai 15 November 2019-31 Desember 2019.

Executive Chef Sheraton Mustika Yogyakarta, Chef Areza telah menyiapkan menu spesial angkringan seperti nasi kucing isi sambal teri, oseng tempe dan kikil, baceman, aneka sate, aneka gorengan, dan kopi joss serta berbagai wedangan untuk menemani suasana ngangkring di hotel bintang lima.

"Kami juga telah menyediakan kudapan penutup spesial yakni Serabi Kocor. Jangan lupa untuk dicoba nantinya," ucapnya.

Tutorial Tampil Kece dengan Makeup Sachet yang Praktis dan Terjangkau

Konsep angkringan yang dihadirkan Sheraton Mustika Yogyakarta Resort and Spa bertujuan untuk mengenalkan kepada para tamu hotel tentang kuliner selain Gudeg yang jadi ciri khas kota ini, serta dapat menikmati makanan khas angkringan lengkap dengan gerobak dan lampu senthir sebagai penerangnya.

Masyarakat yang tertarik mencoba senasi angkringan di hotel bintang lima bisa merogoh kocek sebesar Rp 85 ribu per orang all you can eat atau konsumen nantinya dapat menikmati berbagai hidangan khas angkringan sepuasnya di area lobby barat hotel.

Ngangkring di Sheraton Jogja buka setiap hari Kamis, Jumat, dan Sabtu mulai pukul 17.00-21.00 WIB. (TRIBUNJOGJA.COM)

Penulis: kur
Editor: Gaya Lufityanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved