Breaking News:

Yevhen Bokhashvili Kagum pada Militansi Dukungan Suporter PSS Sleman

Yevhen Bokhashvili mengaku terpesona dengan militansi dukungan dari suporter Super Elang Jawa saat berada di dalam stadion.

Tribun Jogja/ Hasan Sakri Ghozali
Selebrasi penyerang PSS Sleman, Yevhen Bokhashvili 

TRIBUNJOGJA.COM, SLEMAN - Striker PSS Sleman, Yevhen Bokhashvili, mengaku terpesona dengan militansi dukungan dari suporter Super Elang Jawa saat berada di dalam stadion.

Menurut legiun asing asal Ukraina itu, hal itu sangat membantu pemain PSS Sleman untuk bermain dan memberikan hasil terbaik.

"Dukungan suporter luar biasa. Itu karena mereka cinta dengan klub ini. Dukungan itu membuat saya mendapat energi tambahan hingga 200 persen saat bermain," ujarnya dilansir dari kanal youtube Kristian Adelmund.

Yevhen Bokhashvili Beberkan makanan khas Indonesia yang paling ia sukai
Yevhen Bokhashvili Beberkan makanan khas Indonesia yang paling ia sukai (TRIBUNJOGJA.COM / Hasan Sakri)

Menurut juru gedor berusia 26 tahun itu, atmosfer dukungan serta militansi suporter sepakbola di PSS Sleman dan bekas klubnya di FC Dnipro, Ukraina hampir sama.

"Saya pernah merasakan dukungan seperti ini saat bermain di FC Dnipro. Namun di Sleman suporter selalu datang saat main home dan away," ujarnya.

Hal itu juga yang membuat pengoleksi 13 gol bagi PSS Sleman itu untuk tidak pernah merasakan lelah saat bermain di atas lapangan meski cuaca panas.

"Saat 15 menit akhir pertandingan saya sudah mulai lelah. Tapi karena dukungan itu, semangat untuk bermain muncul kembali," katanya.

Selebrasi Yevhen Bokhashvili seusai mencetak gol ke gawang Barito Putera pada laga Liga 1 2019 di Stadion Maguwoharjo, 27 Juli 2019 lalu.
Selebrasi Yevhen Bokhashvili seusai mencetak gol ke gawang Barito Putera pada laga Liga 1 2019 di Stadion Maguwoharjo, 27 Juli 2019 lalu. (Tribun Jogja/ Hanif Suryo)

Sekadar informasi hingga pekan ke-27 Liga 1 2019, PSS Sleman berada di peringkat ketujuh dengan raihan 40 poin.

PSS Sleman baru akan menjalani pekan ke-28 Liga 1 2019 saat menghadapi Borneo FC di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Rabu (20/11/2019) mendatang. (*)

Penulis: Almurfi Syofyan
Editor: Muhammad Fatoni
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved