Breaking News:

Liga Indonesia

Yevhen Bokhashvili Beberkan Momen Terbaik yang Ia Alami Bersama PSS Sleman

Juru gedor PSS Sleman, Yevhen Bokhashvili menyebut jika salah satu momen terbaik yang ia lalui di musim ini adalah saat melakoni laga perdana Liga 1 2

TRIBUNJOGJA.COM / Hasan Sakri
Yevhen Bokhashvili 

TRIBUNJOGJA.COM, SLEMAN - Juru gedor PSS Sleman, Yevhen Bokhashvili menyebut jika salah satu momen terbaik yang ia lalui di musim ini adalah saat melakoni laga perdana Liga 1 2019 kontra Arema FC.

Pada laga itu, legiun asing asal Ukraina tersebut berhasil membuka keran golnya bersama PSS Sleman di Liga 1 2019.

Pertandingan di pekan perdana Liga 1 2019 tersebut berlangsung di Stadion Maguwoharjo, Sleman, pada 15 Mei 2019.

Saat itu PSS Sleman berhasil mengalahkan Arema FC dengan dengan skor 3-1.

Tiga gol kemenangan Super Elang Jawa dicetak oleh Brian Ferreira, Yevhen Bokhashvili dan Rangga Muslim Perkasa.

Satu-satunya gol balasan dari Singo Edan dicetak oleh Sylvano Comvalius.

Target Striker PSS Yevhen Bokhashvili di Musim Perdananya di Indonesia : Bisa Cetak 20 Gol

"Momen terbaik saya bersama PSS sejauh ini saat lawan Arema karena itu laga debut saya," ujar eks pemain FC Dnipro tersebut dilansir dari kanal youtube Kristian Adelmund.

"Sebelumnya saya bermain di dua pertandingan persahabatan PSS Sleman. Tapi di dua pertandingan itu saya tidak mencetak gol karena baru sembuh dari cedera selama 5 bulan," ujarnya.

Menurut eks pemain timnas Ukraina U-21 itu, saat melewati dua pertandingan persahabatan PSS Sleman tanpa gol, fans PSS Sleman mulai mempertanyakan kapan dirinya bisa mencetak gol.

"Saya tidak mencetak gol. Saya tahu itu tidak bagus dan suporter mulai menanyakan kapan saya mencetak gol. Dan saat lawan Arema saya bisa mencetak gol dan Itu lah alasan kenapa itu jadi momen terbaik sejauh ini bersama PSS," tandasnya.

Yevhen Bokhashvili Beberkan Makanan Khas Indonesia yang Paling Ia Sukai

Sekadar informasi, hingga pekan ke-27 Liga 1 2019, pemain yang baru musim ini merumput di Liga Indonesia tersebut telah mengemas 13 gol dan 1 assist dari 26 pertandingan yang ia jalani bersama PSS Sleman.

Perolehan gol pemain kelahiran 26 tahun silam itu hanya terpaut empat gol saja dari bomber Persija Jakarta, Marko Simic yang menorehkan 17 gol dan saat ini memimpin dari top skor sementara Liga 1 2019.(TRIBUNJOGJA.COM)

Penulis: Almurfi Syofyan
Editor: Ari Nugroho
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved