5 Wisata Baru di Yogya yang Lagi Hits, Cocok Buat Kamu Para Pemburu Senja

Siap menyusuri tempat wisata di Jogja? Jika membahas pariwisata di Yogya tentu tak ada habisnya. Semakin hari semakin bertambah jenis-jenis

5 Wisata Baru di Yogya yang Lagi Hits, Cocok Buat Kamu Para Pemburu Senja
instagram.com/hastifia
Viral Destinasi Wisata Gunung Bagus Paliyan Gunung Kidul, Manjakan Mata dengan Hamparan Bukit Nan Hijau 

TRIBUNJOGJA.COM - Siap menyusuri tempat wisata di Jogja? Jika membahas pariwisata di Yogyakarta tentu tak ada habisnya. Semakin hari semakin bertambah jenis-jenis pariwisata yang ditawarkan terutama di Gunungkidul. 

Di kabupaten ini tak hanya gua yang disugguhkan tapi juga pantai, resort hingga perbukitan yang bisa menjadi destinasi turis saat masa liburan.

Kali ini tribunjogja.com akan memberikan satu tempat baru untuk Anda. Tentu saja, tempat ini bisa dimasukkan dalam pilihan destinasi wisata di Gunungkidul.

1. Heha Sky View 

HeHa Sky View Destinasi Wisata Baru Gunung Kidul
HeHa Sky View Destinasi Wisata Baru Gunung Kidul (instagram.com/hehaskyview)

Heha Sky View memang baru saja dibuka pada 2019. Tempat wisata ini menjadi ramai pengunjung sebab menjadi perbincangan di media sosial beberapa waktu lalu.

Heha Sky View kini sedang naik daun lantaran tempat tersebut menawarkan pemandangan alam khas perbukitan dan tentu saja instagramable.

Meski baru saja dibuka tempat tersebut mampu menarik perhatian para treveller atau pemburu foto cantik untuk datang ke destinasi yang terletak di Gunung Kidul ini.

Untuk menikmati panorama alam nan mempesona, para pengunjung wajib membeli tiket dengan tarif Rp 10.000/orang pada pukul 10.00-16.30. Jika ingin menikmati gemerlap lampu Jogja dan berkunjung pada pukul 16.30-23.30, pengunjung akan dikenakan biaya Rp 15.000/orang.

Heha Sky View sendiri merupkan sebuah restoran yang terdiri dari tiga lantai yang dilengkapi dengan spot foto selfie di antaranya teras kaca, sky bridge dan kolam.

Bagi pengunjung yang ingin berpose di teras kaca akan dikenakan biaya kurang lebih Rp 30.000 dan untuk jasa sewa foto Rp 5.000. 

Halaman
1234
Penulis: Bunga Kartikasari
Editor: Mona Kriesdinar
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved