HUT ke-48 Korpri di Bantul, Suharsono Ingatkan Para Pejabat untuk Terus Mengabdi pada Masyarakat

Ada sekitar 3.500 pegawai di lingkup organisasi perangkat daerah (OPD) dan BUMD hadir dan memeriahkan acara.

HUT ke-48 Korpri di Bantul, Suharsono Ingatkan Para Pejabat untuk Terus Mengabdi pada Masyarakat
Tribun Jogja/ Ahmad Syarifudin
Bupati Bantul, Suharsono, membagikan beasiswa kepada pelajar berprestasi dalam puncak acara HUT ke-48 Korpri, Jumat (8/11/2019) 

TRIBUNJOGJA.COM, BANTUL - Puncak perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-48 Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) di Kabupaten Bantul dipusatkan di lapangan Paseban, pada Jumat (8/11/2019).

Acara yang dihadiri segenap pegawai Bantul itu digelar cukup meriah dengan kegiatan jalan sehat, pemeriksaan kesehatan gratis dan pembagian santunan beasiswa.

Ada sekitar 3.500 pegawai di lingkup organisasi perangkat daerah (OPD) dan BUMD hadir dan memeriahkan acara.

Dalam kesempatan itu, Bupati Bantul, Suharsono, berpesan agar para pejabat saling bekerjasama dan tetap semangat bekerja, mengabdikan diri kepada masyarakat.

"Karena pejabat itu melayani bukan dilayani," kata dia.

Meskipun perlu terus ditingkatkan, kinerja pegawai dilingkungan pemerintah Kabupaten Bantul saat ini, menurut Suharsono, sudah sesuai dengan harapan.

Ia kemudian bercerita, dalam satu minggu belakangan, Bantul berturut-turut mendapatkan penghargaan.

Terakhir, tiga organisasi perangkat daerah Bantul yakni Disdukcapil, DPMPT dan RSUD panembahan Senopati berhasil mendapatkan penghargaan dari Kemenpan-RB karena kinerjanya dianggap bagus.

"Ini saya mau ke Jakarta lagi, mau menerima penghargaan dibidang kesehatan. Jadi saya kira kinerjanya sudah sesuai harapan," ujar dia.

Sementara itu, Ketua Panitia HUT ke-48 Korpri Kabupaten Bantul, Sunarto, mengungkapkan selain menggelar kegiatan pada puncak acara, Kabupaten Bantul dalam menyongsong HUT korpri ke-48 sebelumnya telah melakukan berbagai kegiatan.

Meliputi Bakti sosial air bersih, audisi korpri Idol hingga lomba olahraga. (*)

Penulis: Ahmad Syarifudin
Editor: ton
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved