Liga Indonesia

PSS Sleman ditahan Imbang Bali United, Seto Sebut Laga Berjalan Biasa Saja

PSS Sleman gagal memetik tiga angka setelah mengakhiri laga kontra Bali United dengan skor imbang 0-0 dalam lanjutan Liga 1 2019 di Stadion Maguwoharj

PSS Sleman ditahan Imbang Bali United, Seto Sebut Laga Berjalan Biasa Saja
TRIBUNJOGJA.COM / Almurfi Syofyan
Pelatih PSS Sleman, Seto Nurdiyantoro (tengah) saat menjalani sesi jumpa pers seusai laga kontra Bali United, Rabu (6/11/2019). 

TRIBUNJOGJA.COM, SLEMAN - PSS Sleman gagal memetik tiga angka setelah mengakhiri laga kontra Bali United dengan skor imbang 0-0 dalam lanjutan Liga 1 2019 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Rabu (6/11/2019).

Hasil imbang tersebut membuat PSS Sleman untuk sementara mengumpulkan 40 poin dari 27 laga yang telah dijalani.

Torehan itu mengantarkan PSS Sleman untuk sementara masih berada di peringkat lima klasemen Liga 1 2019.

Namun posisi tersebut hanya berjarak dua poin saja dari Arema FC dan tiga poin dari Tira Persikabo yang belum memainkan laga dipekan ke-27.

PSS Sleman Vs Bali United : Kedua tim Akhiri Laga dengan Skor 0-0

Pelatih PSS Sleman, Seto Nurdiyantoro tetap bersyukur dengan capaian satu poin kontra Bali United tersebut meski hasil yang didapat tidak maksimal.

"Dari segi hasil nggak maksimal. Tapi saya tetap bersyukur karena seperti yang pernah saya bilang sisa pertandingan saya pengennya kita dapat poin terus entah satu atau tiga," ujarnya pada sesi jumpa pers seusai laga.

Menurut Seto, perjalanan laga kontra Bali United tersebut berlangsung secara biasa-biasa saja karena kedua tim minim mendapatkan peluang berbahaya.

PSS Sleman Vs Bali United - Ratusan Suporter Serdadu Tridatu Mulai Datangi Stadion Maguwoharjo

"Pertandingan hari ini berlangsung biasa saja sih. Nggak ada spesial maksudnya jual beli serangan nggak terlalu," ujarnya.

Meski demikian, pelatih berusia 45 tahun silam tersebut meminta anak asuhnya untuk tetap fokus pada laga-laga PSS Sleman selanjutnya.(TRIBUNJOGJA.COM)

Penulis: Almurfi Syofyan
Editor: Ari Nugroho
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved