Advertorial

PLN UIP JBT II bersama Pihak Terkait Eksekusi Program Jambanisasi Ke Warga Desa Krinjing Wonosobo

PLN UIP JBT II bersama Dinas Pemberdayaan masyarakat, Desa, Kependudukan dan Pecatatan Sipil Provinsi Jawa Tengah Eksekusi Program Jambanisasi Kepada

PLN UIP JBT II bersama Pihak Terkait Eksekusi Program Jambanisasi Ke Warga Desa Krinjing Wonosobo
Istimewa
PLN UIP JBT II bersama Dinas Pemberdayaan masyarakat, Desa, Kependudukan dan Pecatatan Sipil Provinsi Jawa Tengah Eksekusi Program Jambanisasi Kepada Warga Desa Krinjing Wonosobo 

TRIBUNJOGJA.COM, YOGYA - PLN UIP JBT II bersama Dinas Pemberdayaan masyarakat, Desa, Kependudukan dan Pecatatan Sipil Provinsi Jawa Tengah Eksekusi Program Jambanisasi Kepada Warga Desa Krinjing Wonosobo.

Penanggulangan kemiskinan sebagai program yang dicanangkan oleh Gubernur dan Wakil gubernur Jawa Tengah menjadi hal yang membawa dampak baik bagi masyarakat.

Beberapa indikator yang menjadi fokus salah satunya adalah ketersediaanya jamban (toilet) di rumah warga.

Tercatat 181 KK miskin yang belum memiliki jamban untuk kebutuhan MCK di Desa Krinjing ini.

Bersinergi bersama PLN UIP JBT II hadir untuk membantu masyarakat secara langsung.

Selenggarakan Collective Action Bersama Mitra Kerja, PLN Tegaskan Integritas

Penyerahan bantuan dilakukan di secara simbolis oleh General Manajer PLN UIP JBT II, Eko Priyantono Aviantoro, yang hadir bersama jajaran manajemen PLN UIP JBT II, Akhmad Imron Rosyadi Senior Manajer Pertanahan & Komunikasi, dan Sih Riyanto Manajer UPPJJBT 3.

General Manager PLN UIP JBT II memberikan keterangan bahwa bantuan program jambanisasi ini diharapkan akan dapat membantu masyarakat dalam memenuhi kebutuhan MCK.

"Sehingga bisa tercapai kesehatan masyarakat dan sanitasi yang memadai di Desa Krinjing ini," tutur Eko.

Dunia Pendidikan Ikut Menikmati Layanan Premium PLN

Acara digelar di rumah Kepala Desa Krinjing Kecamatan Watumalang, bertepatan dengan agenda kunjungan kerja Bapak Wakil Gubernur Provinsi Jawa Tengah, Taj Yasin Maimoen, ke desa binaan Dispermadesdukcapil Provinsi Jawa Tengah.

Dalam acara ini pula dilakukan penyerahan beberapa bantuan lain yang diprakarsai oleh Dinas Pemberdayaan Masyarakat, Desa, Kependudukan dan Pencatatan Sipil Pemerintah Provinsi Jawa Tengah.

Antara lain beberapa unit TV LED, Komputer PC, perlengkapan sekolah dan buku untuk membantu dan menunjang aktivitas warga desa yang membutuhkan.(TRIBUNJOGJA.COM)

Editor: Ari Nugroho
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved