Lirik Lagu

Lirik Lagu dan Terjemahan Bad To You yang Dinyanyikan Ariana Grande, Normani dan Nicki Minaj

Lirik Lagu Bad To You yang dinyanyikan Ariana Grande, Normani dan Nicki Minaj sudah diunggah di Youtube pada Kamis, (31/10/2019).

Beirkut Lirik Lagu dan Terjemahan Bad To You yang Dinyanyikan Ariana Grande, Normani dan Nicki Minaj

Laporan Reporter Tribunjogja.com, Dwi Latifatul Fajri

TRIBUNJOGJA.COM - Lirik Lagu Bad To You yang dinyanyikan Ariana Grande, Normani dan Nicki Minaj sudah diunggah di Youtube pada Kamis, (31/10/2019).

Sebelumnya Ariana Grande berkolaborasi dengan Miley Cyrus dan Lana Del Rey, di lagu Don't Call Me Angel. Kedua lagu tersebut menjadi soundtrack film Charlie's Angels, yang akan tayang di bioskop bulan November.

Lagu ini akan jadi soundtrack utama dari film Charlie's Angels 2019. Film Charlie's Angel sendiri akan tayang di bioskop bulan November mendatang.

Film Charlie's Angels 2019 diperankan oleh Kristen Stewart, Naomi Scott dan Ella Balinska yang menjadi agen mata-mata bernama Angels.

Angels bekerja dibawah Charlie, sosok misterius yang hanya diketahui lewat suaranya. Angels berupaya untuk menjaga keamanan dan agen investigasi.

Charlie's Angels dapat didengarkan di musik streaming seperti Spotify. Ada beberapa penyanyi terkena yang mengisi soundtrack seperti Kim Petras, Kash Doll, Stefflon Don, dan Chaka Khan.

Ariana Grande yang berkolaborasi dengan Normani, sebelumnya menjadi penulis lagu Motivation yang menjadi single terbaru Normani.

Dikutip dari Stereogum.com, awalnya lagu Bad To You akan dinyanyikan Grande bersama Dua Lipa. Namun menjadi proyek kolaborasi bersama rapper Nicki Minaj dan mantan anggota Fifth Harmony Normani.

Halaman
1234
Penulis: Dwi Latifatul Fajri
Editor: ose
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved