Techno

Dibanderol Rp 3 Jutaan, Ini Spesifikasi Lengkap Realme XT

Realme XT adalah satu dari beberapa seri produk "Leap To Quad Camera" yang lebih canggih dari rangkaian produk Realme sebelumnya.

Dibanderol Rp 3 Jutaan, Ini Spesifikasi Lengkap Realme XT
xda-developers.com
Realme XT 

Laporan Reporter Tribun Jogja, Kurniatul Hidayah

TRIBUNJOGJA.COM, YOGYA - Realme meluncurkan produk terbaru mereka yakni Realme XT ke Indonesia pada 23 Oktober lalu.

Realme XT memiliki 64MP Quad Camera Xpert dengan menghadirkan sensor kamera tertinggi di smartphone saat ini yang belum pernah ada sebelumnya.

Realme XT adalah satu dari beberapa seri produk "Leap To Quad Camera" yang lebih canggih dari rangkaian produk Realme sebelumnya.

Realme XT akan melanjutkan kesuksesan seri X dari realme, yang dikenal sebagai seri yang memiliki banyak inovasi terbaru dan akan membawa pengguna ke era baru mobile photography yang super detil dan super jernih dengan resolusi tinggi dan konfigurasi kamera quad yang dibawa olehnya.

Tutorial Tampil Kece dengan Makeup Sachet yang Praktis dan Terjangkau

“Sebagai merek smartphone baru yang Dare to Leap, Realme berkomitmen untuk terus mengeksplorasi kemungkinan dalam menciptakan era baru mobile photography. Setelah realme 5 Series, seri kamera quad pertama kami diluncurkan di Indonesia mendapat sambutan baik oleh pelanggan kami, oleh karena itu kami akan segera meluncurkan 64MP Quad Camera Xpert,"  jelas Josef Wang, Marketing Director Realme SEA, dalam rilis yang diterima Tribunjogja.com.

Ia juga mengumumkan bahwa Realme XT, yang merupakan smartphone expert terlengkap akan dibanderol dengan harga Rp 3 Jutaan. 

Ia percaya bahwa produk terbaru mereka memberikan pengalaman fotografi baru dari kamera smartphone dalam mengambil gambar dan memberikan pengalaman seperti fotografer profesional melalui sebuah smartphone.

Setahun Hadir di Indonesia, Realme Catat Prestasi Jadi Top 5 Smartphone Brand di Indonesia

realme XT hadir dengan layar 6,4 inci FHD+ Super AMOLED Dewdrop yang menawarkan In-Display Fingerprint serta rasio layar 91,9 persen.

Smartphone ini juga ditenagai oleh Snapdragon 712 yang dipasangkan dengan pilihan RAM hingga 8GB dan penyimpanan internal 128GB.

Halaman
12
Penulis: Kurniatul Hidayah
Editor: Gaya Lufityanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved