MotoGP

Spesifikasi Motor Terbaru untuk Quartararo, Tunggangan Terbaik Setelah Raih 6 Podium di MotoGP 2019

Fabio Quartararo akhirnya dipastikan mendapat motor terbaru dari Yamaha. Penampilannya di MotoGP 2019 sejauh ini membuatnya layak

via Crashnet
Fabio Quartararo, MotoGP 2019 

Spesifikasi Motor Yamaha Terbaru untuk Fabio Quartararo, 6 Podium dan 6 Pole Membuatnya Layak Dapat Tunggangan dengan 7 Mesin

TRIBUNJOGJA.COM - Jadwal MotoGP 2019 seri Malaysia bergulir. Di tengah berjalannya serangkaian jadwal MotoGP Malaysia, kabar baik datangnya motor dengan spesifikasi terbaik dari Yamaha untuk Fabio Quartararo, muncul. 

Fabio Quartararo
Fabio Quartararo (Twitter MotoGP)

Apa spesifikasi motor Yamaha terbaik yang didapat Fabio Quartararo setelah penampilan apiknya di MotoGP 2019s sejauh ini, berikut informasi dari Kepala motorsport Yamaha, Lin Jarvis.

Jadwal MotoGP 2019 Hari Ini, Quartararo Tercepat, Rossi Ketiga, Vinales dan Marquez Masih 10 Besar

Pembalap Petronas Yamaha SRT, Fabio Quartararo, dipastikan akan menggunakan spesifikasi motor terbaru Yamaha pada MotoGP musim 2020.

Fabio Quartararo nantinya akan memiliki motor Yamaha dengan spesifikasi A.

Sebelumnya sebagai pembalap satelit, Fabio Quartararo mengendarai motor Yamaha dengan spesifikasi B.

Meski tidak dilengkapi dengan spesifikasi terbaik, pembalap asal Prancis tersebut sudah enam kali naik podium dan mencatat enam pole position pada MotoGP musim 2019.

Langkah ini diprediksi membuat Quartararo dan rekan satu timnya, Franco Morbidelli,  mengendarai motor lebih cepat dengan adanya tujuh mesin.

Saat ini, motor yang mereka gunakan memiliki lima mesin.

"Kami sangat senang untuk mengonfirmasi bahwa kami telah mencapai kesepakatan di Sepang bersama Petronas Yamaha Sepang Racing Team di sini dengan mengirim dua motor YZR-M1 A-spec untuk musim 2020," kata Kepala motorsport Yamaha, Lin Jarvis dilansir BolaSport.com dari Crash.

Halaman
123
Editor: Yoseph Hary W
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved