Breaking News:

LINE OpenChat Berikan Edukasi Pada Komunitas

LINE OpenChat sendiri merupakan layanan dari LINE yang menyediakan wadah bagi pengguna

Penulis: Kurniatul Hidayah | Editor: Muhammad Fatoni
Dok.Istimewa
Temu Komunitas LINE OpenChat yang dihadiri oleh Admin Pelajar dan Super OpenChat 

Laporan Reporter Tribun Jogja, Kurniatul Hidayah

TRIBUNJOGJA.COM, JAKARTA - LINE OpenChat menggelar sesi edukasi dengan para admin yang berasal dari kalangan pelajar, di Kantor LINE Indonesia, pada 13 Oktober silam.

LINE OpenChat sendiri merupakan layanan dari LINE yang menyediakan wadah bagi pengguna, untuk menemukan ragam komunitas yang sesuai dengan minat mereka.

Dale Kim, Managing Director LINE Indonesia menjelaskan bahwa dalam kesempatan tersebut diberikan edukasi mengenai beragam komunitas daring di LINE OpenChat serta manfaatnya bagi para anggota langsung dari admin Super OpenChat, komunitas di LINE OpenChat yang sudah terverifikasi.

“Kami akan selalu mendukung pertumbuhan komunitas daring di Indonesia yang dapat memberikan dampak positif bagi masyarakat secara luas untuk mengembangkan kreativitas mereka,” katanya melalui rilis.

Adapun pengembangan komunitas, salah satunya melalui layanan LINE OpenChat yang dapat mendekatkan penggunanya dengan beragam komunitas di Indonesia yang berbeda.

"Sehingga para anggotanya dapat meningkatkan pengetahuan dan kreativitas di bidang yang mereka sukai masing-masing,” tambahnya.

Acara temu komunitas tersebut menghadirkan admin Super OpenChat yang terdiri atas admin Dime Por Qué (komunitas Bahasa Spanyol dan budaya Amerika Latin), Kuliner Nusantara (komunitas pecinta kuliner), Beauty Hacks(komunitas kecantikan dan perawatan kulit), dan Isu Internasional (komunitas yang mendiskusikan berbagai isu dunia).

Super OpenChat adalah komunitas yang telah diverifikasi secara resmi oleh tim LINE OpenChat.

Pada acara ini, para admin Super OpenChat berbagi pengalaman dalam mengoperasikan komunitas masing-masing dan bagaimana komunitas mereka dapat meningkatkan pengetahuan serta kreativitas anggotanya (*)

Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved