Bisnis

Sharp Indonesia Berikan ‘Kejutan Akhir Tahun’ di Sharp Lovers’ Day

Kejutan Akhir Tahun di Sharp Lovers Day hadirkan 50 kado istimewa untuk konsumen setia tanah air.

Sharp Indonesia Berikan ‘Kejutan Akhir Tahun’ di Sharp Lovers’ Day
istimewa
Konsumen di Denpasar berkonsultasi produk dan program promosi Sharp Lovers' Day terbaru 'Kejutan Akhir Tahun'. 

TRIBUNJOGJA.COM - Perjalanan PT Sharp Electronics Indonesia dalam mengukir prestasi tahun ini tak luput dari dukungan konsumen setia tanah air.

Sebagai persembahan pamungkas Sharp Indonesia di tahun 2019, program belanja andalan Sharp Lovers’ Day kembali hadir dengan tajuk ‘Kejutan Akhir Tahun’. 

Sepanjang tanggal 25 Oktober hingga 31 Desember 2019 mendatang, konsumen berkesempatan untuk memenangkan 50 hadiah spesial yang akan menjadi pembuka manis tahun baru konsumen.

Sehubungan dengan program Sharp Lovers’ Day, Agus Soewadji, Assistant General Manager Marketing Communications PT Sharp Electronics Indonesia kembali mengingatkan serunya mengikuti program ini, “Sharp Lovers’ Day sudah menjadi ciri khas Sharp Indonesia. Senang sekali rasanya karena program belanja kami sangat diminati dan dinantikan oleh banyak konsumen di Indonesia. Oleh karena itu, di akhir tahun, kami lanjutkan kembali program Sharp Lovers’ Day dengan hadiah yang lebih besar dan istimewa.”

Tutorial Make Up ke Sekolah, Tampil Kece Tanpa Kena Marah Guru Ala Tasya Farasya

Pada Sharp Lovers’ Day edisi ini, konsumen dapat berburu tiga jenis hadiah utama.

Hadiah tersebut diantaranya 3 unit sepeda motor Honda beat, 15 trip ke Yogyakarta untuk 15 pasang pemenang, dan 32 e-voucher (untuk GoPay, KFC, pulsa telepon, dan listrik) senilai Rp250.000.

Angka 50 yang menjadi jumlah hadiah pada Sharp Lovers’ Day merupakan representasi dari usia emas Sharp Indonesia di tahun 2020 mendatang.

Mekanisme Sharp Lovers’ Day pun masih sama seperti pada edisi sebelumnya di mana konsumen cukup melakukan pembelanjaan minimum Rp1.000.000 untuk produk-produk local fit dari Sharp.

Usai pembelanjaan, konsumen wajib meregistrasikan produk untuk mendapat satu kupon undian. 

Bagi konsumen yang berbelanja dengan nilai lebih besar yaitu minimum Rp2.000.000, hadiah yang akan didapatkan pun akan lebih banyak yaitu satu kupon undian menuju hadiah utama dan tambahan voucher senilai Rp50.000.

Halaman
12
Editor: Gaya Lufityanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved