Jawa

Polres Klaten Mulai Operasi Zebra Candi 2019

Operasi yang melibatkan 116 personel gabungan itu bertujuan untuk meningkatkan kesadaran dan kepatuhan serta disiplin masyarakat dalam berlalu lintas.

Polres Klaten Mulai Operasi Zebra Candi 2019
Dokumentasi Polres Klaten
GELAR PASUKAN : Kapolres AKBP Wiyono Eko Prasetyo memimpin apel gelar pasukan menandai dimulainya Operasi Zebra Candi 2019 wilayah Kabupaten Klaten di lapangan KSDC Mapolres, Rabu (23/10/2019). 

Laporan Reporter Tribun Jogja, Victor Mahrizal

TRIBUNJOGJA.COM, KLATEN – Apel gelar pasukan menandai dimulainya Operasi Zebra Candi 2019 di wilayah Kabupaten Klaten.

Apel yang dilaksanakan di lapangan KSDC Mapolres tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres AKBP Wiyono Eko Prasetyo, (Rabu 23/10/2019). 

Kasat lantas AKP Bobby A Rahman yang mana satuannya menjadi tulang punggung operasi ini ditunjuk menjadi Komandan Upacara.

Tampak berjajar rapi di barisan pasukan upacara adalah Personel Polres dan Polsek, Personel Kodim 0723/Klaten, Satpol PP dan Dishub.

Tutorial Make Up ke Sekolah, Tampil Kece Tanpa Kena Marah Guru Ala Tasya Farasya

Tak ketinggalan kendaraan dinas yang akan dilibatkan dalam operasi juga digelar di sisi kanan dan kiri lapangan.

“Operasi Zebra 2019 ini akan dilaksanakan pada tanggal 23 Oktober 2019 sampai dengan 5 November 2019,” ujar Kapolres Klaten dalam amanatnya

Operasi yang melibatkan 116 personel gabungan itu bertujuan untuk meningkatkan kesadaran dan kepatuhan serta disiplin masyarakat dalam berlalu lintas.

Selain itu, Operasi Candi Jaya 2019 diharapkan dapat mewujudkan situasi lalu lintas yang aman, selamat, tertib dan lancar.

Kapolres selanjutnya memberikan penekanan kepada semua pihak untuk memberikan pemahaman kepada masyarakat agar melindungi anggota keluarganya dari bahaya kecelakaan lalulintas.

Halaman
12
Penulis: vim
Editor: Gaya Lufityanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved