PLN UID Jateng-DIY Raih Runner-Up CSR Awards 2019

Kemilau krisan bukit menoreh merupakan sebuah program unggulan PLN DJTY yang berasa di Agrowisata Krisan Desa Gerbosari Kulonprogo

PLN UID Jateng-DIY Raih Runner-Up CSR Awards 2019
Dok.Istimewa
PLN Unit Induk Distribusi (UID) Jateng dan DIY berhasil meraih juara ke-2 CSR PLN Awards untuk program kemitraan Kemilau Krisan Bukit Menoreh. 

TRIBUNJOGJA.COM - PLN Unit Induk Distribusi (UID) Jateng dan DIY berhasil meraih juara ke-2 CSR PLN Awards untuk program kemitraan "Kemilau Krisan Bukit Menoreh."

Kemilau krisan bukit menoreh merupakan sebuah program unggulan PLN DJTY yang berasa di Agrowisata Krisan Desa Gerbosari Kecamatan  Samigaluh Kabupaten Kulonprogo.

Dimana agrowisata ini merupakan binaan PLN Peduli sejak tahun 2016.

Agrowisata Krisan menawarkan wisata keindahan bunga krisan yang saat ini menjafi ikon dan gantungan hidup bagi sebagian besar warga Gerbosari.

Permintaan pasar yang terus meningkat tentunya diimbangi dengan munculnya kebun-kebun krisan baru yang menjadikan Agriwisata ini semakin mandiri dengan pemberdayaan potensi warga desa.

Penghargaan tersebut merupakan bagian dari perhelatan Festival PLN Peduli yang diselenggarakan di PLN Kantor Pusat dalam rangka menyambut Hari Listrik Nasional ke-74 yang jatuh pada 27 Oktober 2019.

Kemilau krisan bukit menoreh merupakan sebuah program unggulan PLN UID Jateng dan DIY yang berada di Desa Gerbosari Kecamatan Samigaluh Kabupaten Kulonprogo.

Agrowisata ini merupakan binaan PLN Peduli sejak tahun 2016.

Agrowisata Krisan menawarkan wisata keindahan bunga krisan yang saat ini menjadi ikon dan gantungan hidup bagi sebagian besar warga Gerbosari.

Permintaan pasar yang terus meningkat, tentunya diimbangi dengan munculnya kebun baru yang menjadikan Agriwisata ini semakin mandiri dengan pemberdayaan potensi warga desa.

Halaman
12
Editor: ton
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved