Breaking News:

Jawa

Polres Klaten Tetap Laksanakan Blue Light Patrol Pasca Pilkades Serentak

Anggota Polsek Wonosari melaksanakan Patroli malam / Blue Light Patrol Pasca Pilkades serentak Gel III, sejak Rabu malam (9/10/2019).

Penulis: Victor Mahrizal | Editor: Gaya Lufityanti
Dokumentasi Polres Klaten
PATROLI : Polsek Wonosari Polres Klaten, Anggota Polsek Wonosari tetap melaksanakan Patroli malam / Blue Light Patrol Pasca Pilkades serentak Gel III, Rabu malam (9/10/2019). 

Laporan Reporter Tribun Jogja, Victor Mahrizal

TRIBUNJOGJA.COM, KLATEN – Untuk menjaga stabilitas keamanan pasca Pilkades, Polres Klaten masih terus melakukan pengawasan.

Anggota Polsek Wonosari tetap melaksanakan Patroli malam / Blue Light Patrol Pasca Pilkades serentak Gel III, sejak Rabu malam (9/10/2019).  

Tiga anggota Polsek Wonosari Polres Klaten Aipda Didik dan Brigpol Yudhi dan Brigpol Fuad meningkatkan Blue Light Patrol dan Dialogis Objek Vital di Wilyah hukum Polsek Wonosari.

Grebek Pasar Isuzu Traga, Lebih Dekat ke Konsumen

Kegiatan ini dilakukan untuk melakukan pengecekan keamanan SPBU dari ATM BRI dan juga menghimbau kepada masyarakat yang sedang melakukan transaksi di ATM BRI untuk waspada pada tindak pidana pencurian maupun penipuan lewat mesin ATM.

Terkait dengan Pilkades yang baru saja selesai.

Kapolsek Wonosari Polres Klaten AKP Widji DM mengimbau kepada seluruh masyarakat untuk tetap menjaga ketenangan dan menjaga kerukunan antar pendukung calon Kades.

"Bagi yang terpilih tidak terlalu euforia atas kemenangannya, hargai dan rangkul saudara kita yang belum terpilih sebagai kades, tetap berbesar hati untuk menerima dan saling merangkul untuk bersama-sama membangun desanya," imbaunya. (TRIBUNJOGJA.COM)

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved