Pendidikan

TK Pedagogia Tampil di Festival Paduan Suara Anak Indonesia

TK Pedagogia Labschool Fakultas Ilmu Pendidikan (FIP) UNY ikut memeriahkan Festival Paduan Suara Anak Indonesia Ode Bentara di Universitas Sanada Dhar

TK Pedagogia Tampil di Festival Paduan Suara Anak Indonesia
IST
PADUAN SUARA - TK Pedagogia Labschool FIP UNY tampil di Festival Paduan Suara Anak Indonesia Ode Bentara, Universitas Sanada Dharma Yogyakarta, Sabtu (5/10/2019). 

TRIBUNJOGJA.COM, YOGYA - TK Pedagogia Labschool Fakultas Ilmu Pendidikan (FIP) UNY ikut memeriahkan Festival Paduan Suara Anak Indonesia Ode Bentara di Universitas Sanada Dharma Yogyakarta, Sabtu (5/10/2019).

Ketua Panitia Festival Paduan Suara Anak Indonesia, Ode Bentara, Paulina Dinartisti, mengatakan, festival paduan suara tingkat nasional ini diikuti 65 sekolah dari seluruh Indonesia.

Festival Paduan Suara Anak Indonesia ini baru kali pertama digelar. Tahun pertama ini mengangkat tema Tribute To Composer Indonesia.

SD Pedagogia Meriahkan Festival Paduan Suara Anak Indonesia

“Acara ini dalam rangka HUT ke-37 Bentara Budaya. Ini adalah festival paduan suara dari tingkat TK, SD, SMP, SMA, dan Perguruan Tinggi. Tingkat TK dan SD membawakan lagu-lagu Dendang Kencana. Sedangkan tingkat SMP hingga Perguruan Tinggi menyanyikan lagu-lagu daerah dan lagu kebangsaan atau cinta Tanah Air,” katanya.

Kepala TK Pedagogia, Sri Uning Puji Utami S.Pd, mengatakan, memberikan pengalaman luar biasa pasti dikenang oleh siswa.

Pentas Seni Meriahkan Tutup Tahun KB-TK Laboratori Pedagogia

Satu di antaranya lewat Festival Paduan Suara Anak Indonesia.

Pada kesempatan itu, TK Pedagogia mengirimkan dua tim, yaitu kelas Bima dan kelas Yudhistira.

“Dari lomba ini anak belajar bagaimana caranya percaya diri, fokus, dan kompak. Alhamdulillah anak-anak telah membuktikan kehebatannya. Bagi kami, menang bukan tujuan. Menang itu cuma bonus,” katanya. (Tribunjogja.com)

Penulis: ino
Editor: Ari Nugroho
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved