Breaking News:

Cristian Gonzales Persembahkan Dua Golnya untuk Anak-anak Yatim

Penyerang berjuluk El Loco ini menjadi pemecah kebuntuan timnya lewat lesakkan dua gol yang ia ciptakan menit ke- 66 dan 76

Penulis: R.Hanif Suryo Nugroho | Editor: Muhammad Fatoni
TRIBUNJOGJA.COM / Azka Ramadhan
Selebrasi Cristian Gonzales usai mencetak gol kedua untuk PSIM ke gawang Madura FC, di Stadion Mandala Krida, Yogyakarta, Senin (23/9/2019). 

TRIBUNJOGJA.COM, YOGYA - Cristian Gonzales sepertinya layak menyandang titel sebagai super sub saat timnya meraih kemenangan 2-0 dari Madura FC, pada lanjutan Liga 2 2019 di Stadion Mandala Krida, Senin (23/9/2019) kemarin.

Masuk sebagai pemain pengganti pada pertengahan babak kedua tepatnya menit ke-60, penyerang berjuluk El Loco ini menjadi pemecah kebuntuan timnya lewat lesakkan dua gol yang ia ciptakan menit ke- 66 dan 76.

Kemenangan ini bagi Gonzales dan timnnya jelas sangat berarti.

Kapten tim PSIM Yogyakarta, Cristian Gonzales memimpin rekan-rekannya memasuki lapangan saat laga kontra Martapura FC di Stadion Mandala Krida, Jumat (8/8/2019) lalu.
Kapten tim PSIM Yogyakarta, Cristian Gonzales memimpin rekan-rekannya memasuki lapangan saat laga kontra Martapura FC di Stadion Mandala Krida, Jumat (8/8/2019) lalu. (Tribun Jogja/ Hanif Suryo)

Selain memutus rentetan hasil buruk dalam tiga pertandingan sebelumnya, tambahan 3 poin juga menjaga asa Laskar Mataram kembali bersaing berebut tiket ke babak 8 besar.

"Bersyukur Alhamdulillah mencetak dua gol. Ini untuk mereka anak-anak yatim yang saya undang ke stadion. Ada sekitar 50 anak," kata Gonzales.

Ketika Cristian El Loco Gonzales Pecah Kebuntuan PSIM Jogja

El Loco Masuk dan Pecah Kebuntuan, Pelatih PSIM : Keputusan Saya Sangat Tepat

Kalahkan Madura FC 2-0 Pelatih PSIM Yogyakarta Sebut Timnya Gunakan Formasi Baru

Benar saja, sekira 50 anak yatim datang menyaksikan sekaligus memberikan dukungan pada penggawa Laskar Mataram.

Beberapa kali lantunan shalawat terdengar, sesekali teriakan dukungan disuarakan.

Ya, Gonzales memang tak hanya piawai mengolah si kulit bundar.

Penyerang kelahiran Montevideo Uruguay ini juga dikenal ringan tangan membantu sesama.

Penyerang PSIM Yogyakarta, Cristian Gonzales, saat melakoni sesi latihan bersama tim di Stadion Sultan Agung, Bantul, Rabu (14/8/2019)
Penyerang PSIM Yogyakarta, Cristian Gonzales, saat melakoni sesi latihan bersama tim di Stadion Sultan Agung, Bantul, Rabu (14/8/2019) (TRIBUNJOGJA.COM / Hanif Suryo)

Bahkan, suami dari Eva Nurida Siregar ini juga kerap mengundang anak yatim piatu untuk berbagi.

Lebih lanjut, Gonzales berharap kemenangan yang diraih atas Madura FC bisa berlanjut di lima pertandingan sisa babak penyisihan Wilayah Timur Liga 2 2019.

"Kemenangan dari Madura FC membuat PSIM kembali ke papan atas. Itu yang penting dan harus disyukuri. Masih ada lima pertandingan lagi dan harus dimenangkan," pungkasnya. (*)

Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved