Bisnis

GrabFood Ekspansi Jaringan Cloud Kitchen GrabKitchen di Indonesia

Rencana pengembangan jaringan GrabKitchen ini menyusul pertumbuhan pesat bisnis GrabFood pada semester pertama tahun 2019.

GrabFood Ekspansi Jaringan Cloud Kitchen GrabKitchen di Indonesia
istimewa
GrabFood secara resmi meluncurkan GrabKitchen ke-10 yang berlokasi di Capital Place Jakarta, yang menjadi GrabKitchen pertama dengan pilihan santap di tempat. 

Laporan Reporter Tribun Jogja, Victor Mahrizal

TRIBUNJOGJA.COM, YOGYA – GrabFood, Jumat (13/9/2019) mengumumkan rencana untuk mengembangkan jaringan cloud kitchen miliknya bernama ‘GrabKitchen’ secara signifikan di Indonesia.

Rencana pengembangan jaringan GrabKitchen ini menyusul pertumbuhan pesat bisnis GrabFood pada semester pertama tahun 2019.

“GrabFood merupakan pilar utama pertumbuhan Grab di Indonesia dan kami sangat senang mengumumkan bahwa kami segera menjadi layanan pesan-antar makanan terbesar di Indonesia pada akhir kuartal ini,” ungkap Ridzki Kramadibrata, President of Grab Indonesia melalui siaran resmi yang diterima Tribunjogja.com.

Palette X Wardah: Tutorial Make Up ke Kondangan yang Antiribet

GrabFood memperkenalkan konsep cloud kitchen ke masyarakat Indonesia melalui proyek pilot GrabKitchen pada September 2018.

GrabKitchen kemudian secara resmi diluncurkan pada April 2019 lalu.

Hanya dengan waktu enam bulan, GrabFood telah meluncurkan 10 GrabKitchen, termasuk satu GrabKitchen di Bandung, yang menjadi lokasi pertama di luar Jakarta. 

GrabBenefits Berikan Penghematan bagi Pengemudi

GrabFood berencana untuk mengembangkan jaringan cloud kitchen miliknya secara signifikan dengan menghadirkan lebih dari 50 GrabKitchen di seluruh Indonesia pada akhir tahun 2019 ini.

"GrabKitchen merupakan inovasi solusi kami dalam menjembatani kesenjangan permintaan pelanggan, sembari menyediakan peluang-peluang bisnis baru untuk para mitra merchant kami  dan mendorong mereka untuk tumbuh dengan pesat,” Sai Alluri, Head of GrabKitchen.

Untuk pelanggan, GrabKitchen tidak hanya menghadirkan sajian favorit GrabFood mereka lebih dekat, tapi juga mempersingkat waktu pengantaran, sehingga meningkatkan keseluruhan pengalaman pelanggan.(*)

Penulis: vim
Editor: Gaya Lufityanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved