Bisnis

GrabBenefits Berikan Penghematan bagi Pengemudi

Perusahaan transportasi Grab menyelenggarakan GrabBenefits bagi mitra pengemudi di wilayah DIY, Solo Raya dan Kedu Raya selama tiga hari (4-6/9/2019).

GrabBenefits Berikan Penghematan bagi Pengemudi
istimewa
Program GrabBenefits yang diselenggarakan di kantor Grab Yogyakarta, Kamis (5/9/2019). 

TRIBUNJOGJA.COM, SLEMAN - Perusahaan transportasi Grab menyelenggarakan GrabBenefits bagi mitra pengemudi di wilayah DIY, Solo Raya dan Kedu Raya selama tiga hari (4-6/9/2019) di kantor Grab Yogyakarta.

Dalam kegiatan itu, pengemudi grab bike dan grab car bisa menikmati beragam penawaran khusus dan potongan harga untuk beragam produk yang menunjang mobilitas mereka.

Palette X Wardah: Tutorial Make Up ke Kondangan yang Antiribet

City Manager 2-Wheels Yogyakarta Grab Indonesia, Habdillah Anuraga mengatakan, pemesanan bagi mitra pengemudi Grab yang hadir dapat dilakukan dengan menunjukkan aplikasi mereka untuk menikmati rangkaian penawaran khusus selama acara ini berlangsung.

Kegiatan ini dikatakannya juga bagian dari program Grab Mitra Sejahtera.

"Kami berharap mereka dapat terus meningkatkan kualitas pelayanan mereka dan kami percaya mitra merupakan garda terdepan bagi operasional Grab di Indonesia," sebutnya saat ditemui Tribunjogja.com di lokasi, Kamis (5/9/2019).

Sejumlah layanan dihadirkan pada kegiatan ini.

Seperti sepatu Eagle yang memberikan potongan harga hingga 70%.

Tarif Baru GoJek dan Grab Per Zona di Seluruh Indonesia Berlaku Mulai 2 September 2019

Lalu SiTepat yang memberikan potongan harga untuk servis kendaraan, Kebab Turki Baba Rafi yang juga memberikan penawaran menarik, IM3 Ooredoo u tuk paket internet, serta Paw.on Kopi X Negri, Nakamura, dan juga Klinik Prodia untuk layanan cek kesehatan.

Selain lewat acara ini, para mitra juga tetap bisa menikmati beragam keuntungan diskon melalui aplikasi mereka.

Dalam layanan GrabBenefits pada aplikasi pengemudi, para mitra bisa mengecek semua manfaat yang didapat langsung dari aplikasi dan menukarkan dengan banyak diskon dan promo menarik.

"Program ini kami harap bisa dijadikan mitra pengemudi untuk sarana penghematan bulanan dari sisi pengeluaran operasional. Sejak Maret hingga Agustus lalu, tercatat telah ada sebanyak 4.500 penukaran GrabBenefits oleh para mitra pengemudi Yogyakarta dengan total Rp285 juta," pungkas Habdillah. (*)

Penulis: Yosef Leon Pinsker
Editor: Gaya Lufityanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved