MotoGP

Asa Tim Yamaha Setelah Raih Hasil Positif di Tes Resmi, Optimis Tatap MotoGP Italia 2019

Asa Tim Yamaha Setelah Raih Hasil Positif di Tes Resmi, Optimis Tatap MotoGP Italia 2019

Asa Tim Yamaha Setelah Raih Hasil Positif di Tes Resmi, Optimis Tatap MotoGP Italia 2019
www.instagram.com/valeyellow46
Valentino Rossi di hari pertama tes Misano. 

Asa Tim Yamaha Setelah Raih Hasil Positif di Tes Resmi, Optimis Tatap MotoGP Italia 2019

TRIBUNJOGJA.COM - Jadwal MotoGP seri selanjutnya akan digelar di Sirkuit Misano di San Marino Italia pada akhir pekan ini.

Sirkuit Misano merupakan tempat yang istimewa bagi tim Yamaha.

Direktur Tim Monster Energy Yamaha, Massimo Meregalli pun merasa optimis di seri MotoGP Italia 2019 ini bisa meraih hasil maksimal.

Sebab, pada sesi tes resmi MotoGP 2019 yang digelar di tempat yang sama beberapa waktu lalu, tim berlogo garpu tala itu mampu tampil impresif.

Skuad balap Yamaha, baik pabrikan dan satelit, berhasil menutup sesi terakhir tes resmi MotoGP 2019 dengan menempatkan para pembalap mereka di posisi lima besar.

Jadwal MotoGP 2019 dan Jam Tayang Trans7 - Marc Marquez Waspada di Kandang Valentino Rossi

Atas hal itulah, Massimo Meregalli merasa optimistis timnya akan meraih hasil maksimal pada seri balapan MotoGP San Marino 2019.

"Kami telah melakoni tes resmi di sini, di Misano, dua minggu lalu dengan cukup sukses," kata Massimo Meregalli, dilansir BolaSport.com dari laman resmi Yamaha.

"Dari hasil itu, tim kami menatap seri balapan kali ini dengan pola pikir positif dan sudah tidak sabar untuk tampil dan berkompetisi di sini," tutur Meregalli.

Lebih lanjut, Meregalli menilai Sirkuit Misano sebagai tempat yang istimewa bagi Yamaha karena berada sangat dekat dengan rumah salah satu pembalap mereka, Valentino Rossi.

"Misano selalu menjadi tempat yang sangat istimewa bagi kami dan juga bagi banyak penggemar kami, tempat ini juga sangat dekat dengan rumah Valentino Rossi di Tavullia," ucap dia.

Halaman
12
Editor: has
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved