Viral Medsos: Kisah Pengemudi Ojek Online Unik, Mulai dari Bangunkan Pacar hingga Usir Tokek

Selain bekerja mengantar jemput, pengemudi ojek online juga bisa menjadi alarm yang membangunkan penumpang di pagi hari. Apa bisa? Tentu bisa.

Penulis: Bunga Kartikasari | Editor: Mona Kriesdinar
twitter.com/ucancallmeapril
Viral Medsos, Kisah Pengemudi Ojek Online Unik, Mulai dari Bangunkan Pacar Penumpang hingga Usir Tokek 

TRIBUNJOGJA.COM - Selain bekerja mengantar jemput, pengemudi ojek online juga bisa menjadi alarm yang membangunkan penumpang di pagi hari. Apa bisa? Tentu bisa.

Kisah unik ini dibagikan oleh April di akun Twitternya @ucancallmeapril. Ia membagikan pengalamannya saat meminta tolong pengemudi ojek online untuk membangunkan sang pacar yang ada deadline kerja di pagi hari.

Diduga, pacar April tak segera bangun ketika ia menelpon. Kondisi itu sempat membuat panik April. Akan tetapi, ia kemudian memiliki ide untuk meminta pengemudi ojek online agar membangunkan si pacar.

"Pak minta tolong bangunin pacar saya, rumahnya no K6, nanti yang bayar dia pak. Saya gak usah dijemput pak. Karena dia ada deadline kerja, saya lagi kuliah jadi gak bisa kesana," ujar April kepada pengemudi.

Mengetahui hal tersebut, pengemudi ojek online sempat bertanya apakah permintaan itu benar adanya atau hanya sekedar rekayasa. Namun, April meyakinkan bahwa itu adalah permintaan sebenarnya.

"Pak jangan lupa difoto ya pak kalau sudah bangun," pintanya. Tak disangka, ternyata pengemudi ojek online itu menyanggupi permintaan unik si penumpang. Ia pun menuju ke rumah si pacar untuk membangunkan.

Misi tercapai, si pacar bangun dan pengemudi langsung memotretnya. Unggahan yang dibagikan April itu sudah di-retweet 12,8 ribu orang dan disukai 11 ribu orang.

Dari kolom jawaban, muncul kisah-kisah unik serupa. Kali ini dibagikan oleh Hunnie di akun Twitter @yoursehunie. Ia menjawab unggahan April dengan kalimat "sama tapi beda kasus".

Hal yang ia maksud sama adalah, pengemudi ojek online tidak diminta jemput. Namun, diminta untuk mengusir tokek yang ada di rumahnya.

"Pak, bisa minta tolong bukan ngegojek?" tanya Hunnie kepada pengemudi ojek itu. Pengemudi itu bertanya ada apa yang lantas dijawab ia meminta tolong untuk mengusir tokek besar.

"Ngusir tokek di kontrakan pak, besar banget," tuturnya. Melihat jawaban calon penumpang, pengemudi menjawab dirinya juga takut tokek. Meskipun begitu, si pengemudi akhirnya datang juga ke kontrakan penumpang untuk membuang tokek.

( Tribunjogja.com | Bunga Kartikasari )

Sumber: Tribun Jogja
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved