Seleb

Kapal Goyang Kapten Sambangi Yogyakarta

Berlokasi di Plaza Ambarrukmo Yogyakarta, pemain, penulis sekaligus sutradara film Kapal Goyang Kapten menyapa penggemar, Rabu (4/9/2019) sore.

Kapal Goyang Kapten Sambangi Yogyakarta
TRIBUNJOGJA.COM / Wahyu Setiawan
Cast film Kapal Goyang Kapten Sambangi penggemar di Plaza Ambarrukmo Yogyakarta, Rabu (4/9/2019). 

TRIBUNJOGJA.COM, SLEMAN - Berlokasi di Plaza Ambarrukmo Yogyakarta, pemain, penulis sekaligus sutradara film Kapal Goyang Kapten menyapa penggemar, Rabu (4/9/2019) sore.

Mereka diwakili oleh Sutradara Raymond Handaya, penulis yang juga pemain Mukhadly Acho, serta dua cast lain yakni Mathias Muchus dan Naomi Papilaya.

Selain bertemu penggemar, cast film yang akan rilis pada 5 September 2019 serentak di bioskop Indonesia ini juga menggelar nonton bareng di Studio XXI Plaza Ambarrukmo.

Penulis sekaligus pemain Mukhadly Acho dalam sesi jumpa media menjelaskan proses produksi film ini menghabiskan 18 hari dengan mengambil lokasi di provinsi Maluku.

"Tepatnya di pulau Ambon dan di kepulauan Tual, Maluku Tenggara," bebernya.

Tayang 5 September 2019, Ini Sinopsis Film Kapal Goyang Kapten

Komika ini menjelaskan, alasan lokasi ini dipilih menjadi lokasi syuting karena memiliki banyak lokasi pulau dan pantai yang indah.

"Sehingga banyak kecocokan dengan kebutuhan lokasi yang ada dalam skenario film ini," tambahnya.

Sutradara Raymond Handaya mengatakan film 'Kapal Goyang Kapten' memiliki keunikan tersendiri.

Film produksi Mega Pilar Pictures ini akan menceritakan tentang pembajakan kapal amatir lengkap dengan nuansa dramanya, namun kali ini dibungkus dengan ramuan komedi.

"Film ini juga memotret hal yang terjadi dimasyarakat bahwa biasanya anak yang terlahir dari keluarga kaya, rata-rata terbiasa hidup enak dari lahir sehingga cenderung tidak bisa mandiri dan bekerja," jabarnya.

7 Film Indonesia yang Tayang di Bioskop Bulan September 2019, Lengkap Trailer dan Sinopsisnya!

Dalam ceritanya, drama muncul dari orang tua yang terlalu memanjakan anaknya dan takut untuk memberikan kepercayaan atau dari sisi anak yang memang sudah terbiasa hidup nyaman.

Dalam Film ini karakter Daniel yang diperankan Ge Pamungkas diceritakan sebagai anak tunggal yang manja dari orang tuanya yang diperankan oleh Roy Marten.

"Tapi nanti dalam film ini juga akan terlihat adegan-adegan yang memperlihatkan kembali budaya gotong royong," lanjutnya.(TRIBUNJOGJA.COM)

Penulis: Wahyu Setiawan Nugroho
Editor: Ari Nugroho
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved