Seleb

Tayang 5 September 2019, Ini Sinopsis Film Kapal Goyang Kapten

Kapal Goyang Kapten, salah satu film bergenre drama komedi resmi tayang serentak di bioskop Indonesia pada 5 September 2019.

Tayang 5 September 2019, Ini Sinopsis Film Kapal Goyang Kapten
TRIBUNJOGJA.COM / Wahyu Setiawan
Cast film Kapal Goyang Kapten Sambangi penggemar di Plaza Ambarrukmo Yogyakarta, Rabu (4/9/2019). 

TRIBUNJOGJA.COM - Kapal Goyang Kapten, salah satu film bergenre drama komedi resmi tayang serentak di bioskop Indonesia pada 5 September 2019.

Film yang diproduksi oleh Mega Pilar Pictures dengan sutradara Raymond Handaya ini akan menceritakan drama keluarga lengkap dengan komedinya. Bagaimana tidak, sebagian besar pemain merupakan komika kondang tanah air.

Dalam ceritanya, drama muncul dari orang tua yang terlalu memanjakan anaknya dan takut untuk memberikan kepercayaan atau dari sisi anak yang memang sudah terbiasa hidup nyaman.

Dalam Film ini karakter Daniel yang diperankan Ge Pamungkas diceritakan sebagai anak tunggal yang manja dari orang tuanya yang diperankan oleh Roy Marten.

7 Film Indonesia yang Tayang di Bioskop Bulan September 2019, Lengkap Trailer dan Sinopsisnya!

Dari permasalahan tersebut akhirnya Daniel terlibat cekcok dengan sang ayah dan memutuskan kabur dari rumah dan menemui bekas sopir pribadi ayahnya yaitu Cakka yang diperankan oleh Muhadkly Acho.

Singkat cerita, tiga orang pembajak amatir termasuk Cakka dan Daniel mencoba untuk membajak kapal wisata yang sedang berlayar di Laut Maluku yang saat itu berisikan beberapa turis lokal dan seorang nahkoda.

Namun karena kebodohan para pembajak, mereka malah menenggelamkan kapal yang berisikan barang rampasan dari turis-turis, sehingga mereka pun terjebak bersama dan akhirnya harus terdampar dan terjebak di sebuah pulau kosong.

Pembajakkan kapal ini di latarbelakangi oleh keadaan tiga tokohnya, Daniel yang diperankan oleh Ge Pamungkas yang ingin membuktikan kepada orang tuanya bahwa seorang anak orang kaya pun bisa bekerja, Cakka yang diperankan oleh Muhadkly Acho terpaksa mengambil langkah ini karena kondisi ibunya yang sakit dan butuh biaya, dan Bertus yang diperankan oleh Mamat Alkatiri adalah seorang pengangguran dan butuh uang.

Karena alasan dari masing-masing, timbullah ide dari Bertus dan Cakka untuk membajak kapal.

Daniel awalnya menolak setelah tahu pekerjaan yang akan mereka lakukan tapi karena dibujuk akhirnya ia pun ikut dalam pembajakan kapal tersebut.

Apakah Iko Uwais Akan Menjadi Si Buta dari Gua Hantu di Film Jagad Bumi Langit?

Namun dalam pembajakan, lantaran sebuah kebodohan, mereka justru kehilangan hasil rampokan dan terjebak di sebuah pulau kosong bersama sang nahkoda yang bernama Kapten Gomgom yang diperankan oleh Babe Cabita beserta 9 penumpang yang mereka rampok.

Perlawanan dari kubu sandera yang dimotori oleh Tiara yang diperankan oleh Yuki Kato dan tekanan psikologis dari para penumpang lain seperti keluarga Burhan yang terdiri dari Ayah Arief Didu, Ibu oleh Asri Welas dan anak mereka yang dimainkan oleh Romaria Simbolon, sepasang suami istri yang sedang bulan madu, yaitu Darto oleh Yusril dan Salma oleh Naomi Papilaya dan tiga orang mahasiswa yang sedang travelling bersama, yaitu Noni oleh Andi Anissa, Cika oleh Ryma Gembala dan Agung yang dimainkan oleh Ananta Rispo membuat situasi semakin rumit.

Saat dalam kondisi terjebak di sebuah pulau tak berpenghuni tersebut, banyak drama yang terjadi. Mereka berupaya untuk bertahan hidup dan berusaha agar kembali ke daratan yang berpenghuni.

Akankah mereka pulang ke tempat asalnya? Atau mereka membusuk di pulau yang tak bertuan? (TRIBUNJOGJA.COM)

Penulis: Wahyu Setiawan Nugroho
Editor: Ari Nugroho
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved