MotoGP

UPDATE MotoGP San Marino: Andrea Dovizioso Waspadai Ancaman Yamaha untuk Ducati

Para pembalap Yamaha diprediksi akan tampil impresif pada seri MotoGP San Parino 2019 mendatang

UPDATE MotoGP San Marino: Andrea Dovizioso Waspadai Ancaman Yamaha untuk Ducati
twitter.com/DucatiMotor via bolasport
Pembalap Ducati, Andrea Dovizioso 

UPDATE MotoGP San Marino: Andrea Dovizioso Waspadai Ancaman Yamaha untuk Ducati 

TRIBUNJOGJA.COM - Para pembalap Yamaha diprediksi akan tampil impresif pada seri MotoGP San Parino 2019 mendatang. Hal ini menjadi ancaman bagi para pembalap Ducati, Andrea Dovizioso

Pada dua hari tes resmi MotoGP 2019 yang digelar pada pekan lalu di Sirkuit Misano, San Marino, para pembalap Yamaha baik tim pabrikan maupun tim satelit mampu tampil solid sepanjang sesi.

Dari empat rider Yamaha, penampilan pembalap dari tim satelitnya (Petronas Yamaha SRT) yakni Fabio Quartararo yang paling mencuri perhatian.

Di tengah penampilan Valentino Rossi dan Maverick Vinales dari tim pabrikan yang masih mencoba untuk mencari setelan dan ritme terbaiknya, Quartararo mampu menjadi pembalap tercepat

Pembalap berjulukan El Diablo tersebut mampu mencatatkan waktu putaran tercepatnya di tiga sesi dari empat sesi yang berlangsung.

Penampilan para pembalap Yamaha yang cukup kompetitif di dua hari tes resmi MotoGP 2019 tersebut turut mengundang Andrea Dovizioso untuk memberikan komentarnya.

Rekan satu tim Danilo Petrucci itu memperkirakan bahwa Yamaha akan mampu membawa tren ini hingga bergulirnya seri MotoGP San Marino pada 13-15 September 2019 mendatang.

"Tentu saja, trek ini bagus untuk motor mereka dan saya yakin mereka mampu melaju dengan cepat di Misano," kata Andrea Dovizioso, dilansir BolaSport.com dari GPone.

"Ada juga beberapa pembalap lain yang mampu tampil cepat selain Yamaha, namun saya masih berada di kelompok itu," sambung Dovizioso.


Bahkan, rider berjulukan DesmoDovi itu menyebut jika pada balapan nanti, Yamaha akan menjadi ancaman untuk timnya Ducati untuk menjadi raja di Sirkuit Misano.

Halaman
12
Editor: Rina Eviana
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved