Ifan Seventeen Menceritakan Kisah Horor di Vlog Ria Ricis

Ria Ricis, Youtuber fenomenal mengunggah video vlog terbaru bersama Ifan Seventeen. Dalam video tersebut Ricis menanyakan kisah horor pada Ifan.

Ifan Seventeen Menceritakan Kisah Horor di Vlog Ria Ricis
Tribun Pontianak
Tribun Pontianak, Kisah Mistis yang Pernah Dialami Ifan Seventeen 

Laporan Reporter Tribunjogja.com, Dwi Latifatul Fajri

Tribunjogja.com - Ria Ricis, Youtuber fenomenal mengunggah video vlog terbaru bersama Ifan Seventeen. Kali ini Ricis mengangkat vlog cerita horor berjudul Ifan Seventeen Diganggu Arwah Yang Udah Meninggal?! - Ricis Kepo.

Video berdurasi 16 menit 20 detik tersebut membagikan pengalaman Ifan soal pengalaman di dunia lain. Video tersebut diuanggah Jumat (30/8/2019) dan ditonton sebanyak 600ribu kali di Youtube.

10 Cerita Horor Legenda Urban di Jepang, Dari Hanako, Onibaba Hingga Hantu Onryo

Dalam video vlog tersebut, Ricis menanyakan beberapa pertanyaan. Seperti viralnya cerita horor KKN di Desa Penari yang ramai dibahas. Pertanyaan lain adalah menceritakan pengalam mistis yang dialami oleh Ifan. 

Ifan memberikan beberapa tips ketika berada di lingkungan yang baru dikunjungi. Yaitu bijak, menjaga sopan santun dan mencari tahu tahu kebudayaan daerah setempat.

Tersebar Seperti KKN Desa Penari, Cerita Horor Bocah Bermata Hitam Juga Pernah Menggemparkan

Ketika ditanyain pengalaman horor, Ifan mengaku ada kejadian yang paling diingatnya ketika manggung. Dia melihat puluhan ribu makhluk halus menonton bandnya.

Awalnya Ifan tidak sadar kalau ada makhluk lain, dia hanya mengira adan puluhan ribu orang menonton band Seventeen.

Kisah Horor Pria Bernasib Mirip Bima KKN Desa Penari, Menikah dengan Kuntilanak

"Malem-malem, rame banget ibaratnya itu penonton sampai puluhan ribu, terus selesai manggung kita ke belakang dan langsung pergi," kata Ifan Seventeen, dikutip dari GridHype.Id.

Namun, dia mulai merasakan keanehan saat melihat lokasi konser tiba-tiba sepi. Ifan sampai bingung kemana perginya puluhan ribu orang tadi. Dia sampai bertanya ke warga yang menjadi panitia konser.

Ini Sosok Makhluk Gaib di Cerita Horor KKN Desa Penari Menurut Praktisi Spiritual Om Hao

"Mas penduduk di pulau ini berapa? Itu dia bilang penduduknya nggak sampai 2000 orang! Sedangkan yang nonton sampai puluhan ribu," katan Ifan. Lalu dia sadar bahwa penonton tadi bukanlah penduduk setempat.

Halaman
12
Penulis: Dwi Latifatul Fajri
Editor: mon
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved