Jawa

Modifikasi Karya Putra Magelang, Mobil City Car Agya Disulap Jadi Mobil Cantik nan Menawan

Mobil city car 'Sejuta Umat' Agya ternyata bisa disulap jadi mobil yang cantik nan menawan.

Modifikasi Karya Putra Magelang, Mobil City Car Agya Disulap Jadi Mobil Cantik nan Menawan
Istimewa
Kontes modifikasi Magelang Meet Challenge 3 di Alun-alun Kota Magelang, Sabtu (24/8/2019). Mobil Agya dari Tim Walang Sangit Otomotif asal Muntilan, Magelang, disulap jadi cantik nan menawan. 

Laporan Reporter Tribun Jogja, Rendika Ferri K

TRIBUNJOGJA.COM, MAGELANG - Mobil city car 'Sejuta Umat' Toyota Agya ternyata bisa disulap jadi mobil yang cantik nan menawan.

Seperti karya dari Tim Walang Sangit Otomotif asal Muntilan, Magelang, mobil ini dipoles dari body luarnya, interior kendaraan sampai dengan mesin yang ciamik.

Karya modifikasi ini dipamerkan pada Magelang Meet Challenge 3 bersama mobil-mobil lain yang juga menarik, di depan Alun-alun Kota Magelang, Sabtu (24/8/2019).

Tak satu dua pengunjung yang datang cukup terkesan dengan penampilan elegan mobil-mobil tersebut, hingga mengabadikan dan berswafoto di dekat kendaraan.

Pilih Ayla atau Agya Bekas, Simak Harga Pasaran di Yogyakarta

Nanang Mbolor dari Walang Sangit, mengatakan, mobil Agya dipilih karena mobil ini termasuk mobil Low Cost Green Car (LCGC) yakni mobil murah ramah lingkungan.

Mobil ramah lingkungan ini jarang disentuh untuk modifikasi, untuk itu ia berupaya mempercantik lagi mobil tipe city car tersebut.

“Mobil-mobil LCGC seperti itu biasanya untuk mobil kostum jarang dipakai, oleh sebab itu kami coba poles dan modifikasi agar lebih exclusive lagi untuk diikut sertakan dalam kontes,” ujar Nanang, Sabtu (24/8/2019) di sela acara.

Di tangan tim Walang Sangit, Cat body mobil yang aslinya putih diubah menjadi warna biru candytone yang menawan.

Interior yang terpasang yakni Carseat Leather fullMbtech dan Exterior-nya repaint blue candyytonee.

Halaman
12
Penulis: rfk
Editor: Ari Nugroho
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved