Berita PSS Sleman

Empat Fakta Kemenangan Dramatis PSS Sleman Kontra PSM Makassar

Empat Fakta Kemenangan Dramatis PSS Sleman Kontra PSM Makassar di Pekan 16 Liga 1 2019

Empat Fakta Kemenangan Dramatis PSS Sleman Kontra PSM Makassar
TRIBUNJOGJA.COM / Hasan Sakri
PSS SLEMAN MENANG. Pemain PSS Sleman, Yevhen Bokhashvili berebut bola atas dengan pemain PSM Makasar saat lanjutan kompetisi Liga 1 2019 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, DI Yogyakarta, Jumat (23/8/2019). PSS Sleman berhasil menumbangkan PSM Makasar dengan skor 3-2. 

TRIBUNJOGJA.COM, SLEMAN - PSS Sleman berhasil melakukan epic comeback saat meladeni perlawanan PSM Makassar pada pekan ke-16 Liga 1 2019.

Bermain di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Jumat (23/8/2019) malam, tim berjuluk Super Elang Jawa memaksa tim tamu menyudahi laga dengan skor 3-2.

Suporter tuan rumah sempat dibuat was-was di babak pertama ketika PSM mampu unggul dua gol terlebih dahulu melalui eks striker Real Madrid Castila, Eero Markkanen di menit ke-9 dan winger lincah Zulham Zamrun di menit ke-45.

Pelatih PSS Sleman Dedikasikan Kemenangan Atas PSM Makassar Untuk Suporter

Namun memasuki babak kedua keadaan berubah total. Pertahanan PSM Makassar dibuat kacau balau melalui serangan bergelombang yang di bangun Brian Ferreira dan kawan-kawan.

Tiga gol berhasil di balas tuntas oleh penggawa PSS Sleman melalui sepasang gol Brian Ferreira di menit ke-51 dan 81 serta gocekan maut pemain pengganti Kushedya Hari Yudo di menit ke-86.

Berikut sejumlah catatan Tribunjogja.com terkait laga semalam.

1. Comeback pertama di Liga 1 musim ini

Kemenangan kontra PSM Makassar, Jumat (23/8/2019) malam menjadi kemenangan pertama bagi PSS dalam situasi tertinggal dua gol.

Sebelumnya di Liga 1 musim ini tim arahan Seto Nurdiyantoron itu belum bisa membalikkan keadaan dan menang dalam posisi tertinggal dua gol.

2. Memutus Tren Negatif di Kandang

Halaman
12
Penulis: Almurfi Syofyan
Editor: has
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved