Berita PSIM Yogyakarta

PSIM Yogyakarta Vs Persiba Balikpapan : Tekan Kebocoran Pasang CCTV dan Razia Tiket Gelang

PSIM Yogyakarta Vs Persiba Balikpapan : Tekan Kebocoran Pasang CCTV dan Razia Tiket Gelang

PSIM Yogyakarta Vs Persiba Balikpapan : Tekan Kebocoran Pasang CCTV dan Razia Tiket Gelang
Tribun Jogja/Hasan Sakri
20190808SAN_PSIM Menang_10.jpg Dukungan suporter PSIM Yogyakarta, Brajamusti, pada laga kandang kontra Martapura FC di Stadion Mandala Krida, Kamis (8/8/2019) lalu. 

PSIM Yogyakarta Vs Persiba Balikpapan : Tekan Kebocoran Pasang CCTV dan Razia Tiket Gelang 

TRIBUNJOGJA.COM - PSIM Yogyakarta bakal meladeni tamunya, Persiba Balikpapan, pada laga perdana putaran kedua Liga 2 2019 di Stadion Mandala Krida, Kamis (22/8/2019).

Pertemuan kedua tim diprediksi akan disambut antusias pendukung tim Laskar Mataram yang akan memenuhi tribun stadion berkapasitas sekira 35 ribu penonton ini.

Terlebih, pertandingan ini bakal jadi debut bagi sejumlah rekrutan anyar pelatih Aji Santoso di bursa transfer paruh musim, termasuk talenta muda terbaik Indonesia, Witan Sulaiman.

Melihat animo besar Brajamusti dan The Maident dalam mendukung tim kesayangannya saat jumpa tim berjuluk Beruang Madu, Panitia Pelaksana (Panpel) PSIM Yogyakarta tak ingin kembali kecolongan.

CEO PSS Mundur Dari Jabatannya Begini Komentar Seto Nurdiyantoro

Sebab, CEO PT PSIM Jaya, Bambang Susanto menyoroti tingginya kebocoran tiket pertandingan kandang terakhir lawan Martapura FC di Stadion Mandala Krida, Kamis (8/8/2019) lalu.

"Kami ada wacana pasang CCTV di semua gate. Melibatkan suporter menjaga agar tidak ada kebocoran. Tiket gelang harus dipakai, kalau tidak, ya tidak boleh masuk. Akan ada razia gelang. Ini tidak ada tujuan apa-apa, selain mendukung ke arah profesional," kata Bambang Susanto, beberapa waktu lalu.

Penerapan pemasangan CCTV di semua gate serta wacana razia tiket gelang di area tribun stadion diharapkan Bambang efektif untuk menekan angka kebocoran dan membuat pendapatan klub terdongkrak.

Upaya selanjutnya adalah mendongkrak harga tiket, utamanya untuk kelas VIP. Hal itu diperuntukan untuk pendemen PSIM dari kalangan atas.

Harga tiket tribune VIP utara dan VIP selatan dari semula seharga Rp 75 ribu, naik menjadi Rp 100 ribu. Sedangkan tiket untuk tribune timur, selatan, dan utara tak mengalami perubahan, sama sebagaimana pertandingan sebelumnya.

"Tribune VVIP sementara tidak kita jual karena kapasitasnya memang sangat terbatas dan hanya diperuntukkan bagi tamu undangan. Kalau pun kita jual, mungkin kita akan jual dengan harga sangat mahal ya, selain nonton juga bisa donasi untuk PSIM," pungkasnya. (Tribunjogja I Hanif Suryo)

Penulis: R.Hanif Suryo Nugroho
Editor: has
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved