Liga 1 2019

Dibekuk PS Tira Persikabo, Pelatih PSS Sleman : 2 Gol Cepat Membuat Down Pemain

PSS Sleman tak kuasa melanjutkan catatan tidak terkalahkannya dalam lima pertandingan terakhir di Liga 1 2019.

Dibekuk PS Tira Persikabo, Pelatih PSS Sleman : 2 Gol Cepat Membuat Down Pemain
Ndaru Guntur/Bolasport.com
Liga 1 2019 

TRIBUNJOGJA.COM - PSS Sleman tak kuasa melanjutkan catatan tidak terkalahkannya dalam lima pertandingan terakhir di Liga 1 2019.

Bertandang ke markas PS Tira Persikabo, di Stadion Pakansari, Bogor, Senin (19/8/2019), Laskar Sembada menelan kekalahan 3-1.

Bantai Myanmar 5-0, Timnas Garuda Nusantara Peringkat Ke-3 Piala AFF U-18 2019

Tiga gol Laskar Padjajaran yang dilesakkan Ciro Alves (3), Khurshed Beknazarov (11), serta Osas Marvellous Saha (55), hanya mampu dibalas dengan sebuah gol saja melalui tembakan Kushedya Hari Yudo (23).

Kekalahan ke tiga yang diderita di Liga 1 2019 musim ini, membuat posisi PSS Sleman di papan atas tidak lagi nyaman.

Uniknya Sego Penggel Khas Kebumen di Watoe Gajah

Meski masih duduk di peringkat lima dengan koleksi 21 poin, jarak dengan klub di bawahnya, seperti Borneo FC dan PSM Makasar, praktis semakin tipis. 

Pelatih PSS Sleman, Seto Nurdiantoro mengatakan, sejatinya pertandingan berlangsung menarik, dengan tensi yang tidak begitu tinggi.

Tapi, dua gol cepat yang bersarang ke gawangnya dalam kurun waktu 15 menit pertama, sangat mempengaruhi mental pemainnya.

"Pertandingan berlangsung sangat menarik. Sayang, di awal permainan tadi, kita sangat cepat kebobolan ya. Mungkin, itu sedikit membuat down pemain. Tapi, kita mencoba bangkit setelah itu," katanya.

Benar saja, Super Elang Jawa benar-benar bangkit selepas tertinggal dua gol cepat itu, terutama ketika memasuki babak kedua.

Akan tetapi, lagi-lagi, PSS Sleman kembali kebobolan, dengan cara serupa, melalui skema bola mati yang dinilainya jadi titik lemah.

Kalah dari Tira Persikabo, Pelatih PSS Sleman Sebut 2 Gol Cepat Bikin Super Elja Down

Halaman
123
Penulis: aka
Editor: Gaya Lufityanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved