Sleman City Hall Ajak Masyarakat Meriahkan Kemerdekaan

Sleman City Hall Ajak Masyarakat Meriahkan Kemerdekaan Sleman City Hall Ajak Masyarakat Meriahkan Kemerdekaan

Sleman City Hall Ajak Masyarakat Meriahkan Kemerdekaan
Istimewa
Sleman City Hall menyelenggarakan berbagai kegiatan seru bertema nasionalisme bertajuk “Authentic August, Celebrating the Pride of Our Historical Month” bersama masyarakat sekitar. 

TRIBUNJOGJA.COM, JAKARTA – Memperingati Hari Kemerdekaan ke-74 Republik Indonesia, Sleman City Hall menyelenggarakan berbagai kegiatan seru bertema nasionalisme bertajuk “Authentic August, Celebrating the Pride of Our Historical Month”.

Setelah melakukan upacara wajib guna memperingati kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 74 tahun, karyawan Sleman City Hall pun juga ikut meramaikan berbagai macam perlombaan yang diadakan di Sleman City Hall, misalnya seperti lomba balap kelereng, lomba makan kerupuk, lomba joget balon, dan masih banyak lainnya. 

Tidak hanya ditujukan untuk karyawan Sleman City Hall saja, melainkan kegiatan perlombaan yang diadakan di Garden Lt. 1 ini tentunya juga ramai diikuti oleh masyarakat umum, dari anak-anak hingga dewasa. 

Selain berbagai macam perlombaan yang turut diikuti baik oleh karyawan maupun masyarakat umum, terdapat kegiatan lainnya yang turut memeriahkan kemerdekaan Republik Indonesia, seperti Donor Darah yang diadakan di Sleman Phone Market di Lt. LGM, Make Up Class dan Zumba Party yang diadakan di Atrium Rama. 

Resep Kue Bolu Kukus dan Red Velvet untuk Merayakan Kemerdekaan

1.500 Peserta Meriahkan Jalan Sehat Lima BUMN di Yogyakarta

Make Up Class yang diadakan kali ini bertemakan “blushing everyday make up look” dengan dress code Merah dan Putih yang digunakan oleh para peserta.

Acara tidak berhenti disitu saja, melainkan terdapat Zumba Party yang memenuhi Atrium Rama sebagai penutup acara tujuh-belasan kali ini.

Kegiatan seperti ini akan terus dilakukan oleh Sleman City Hall sebagai salah satu cara untuk melestarikan permainan tradisional, dan juga sebagai bentuk untuk memperingati kemerdekaan Republik Indonesia.(Tribunjogja I Victor Mahrizal)

Penulis: vim
Editor: has
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved