Yogyakarta

Red Fang Sukses Gebrak Panggung Road to Soundrenaline di Yogyakarta

Red Fang sukses memungkasi gelaran Road to Soundrenaline yang diselenggarakan di Yogyakarta sebagai kota ke-8 dari 19 kota yang bakal disinggahi.

Red Fang Sukses Gebrak Panggung Road to Soundrenaline di Yogyakarta
TRIBUNJOGJA.COM / Wahyu Setiawan
Band heavy metal asal Amerika, Red Fang sukses menggebrak penonton dalam Road to Soundrenaline yang diselenggarakan di Jogja Expo Center, Yogyakarta, Minggu (18/8/2019). 

TRIBUNJOGJA.COM, BANTUL - Hari terakhir gelaran Road to Soundrenaline sukses ditutup penampilan band heavy metal asal Amerika, Red Fang, Minggu (18/8/2019) malam.

Dari pantauan Tribunjogja.com, band yang digawangi oleh Bryan Giles pada gitar dan vokal, Aaron Beam pada bass dan vokal, David Sullivan gitar dan John Sherman pada drum ini sukses membuat penonton terhentak dengan dentuman musik khas metal di Jogja Expo Center.

"Ini pertama kalinya kami ke Indonesia dan Yogyakarta, kami sangat terkesan dengan sambutan kalian semua," kata Bryan di atas panggung.

Uniknya Sego Penggel Khas Kebumen di Watoe Gajah

Red Fang sukses memungkasi gelaran Road to Soundrenaline yang diselenggarakan di Yogyakarta sebagai kota ke-8 dari 19 kota yang bakal disinggahi.

Sebuah keberuntungan, Red Fang tampil di Yogyakarta yang menjadi salah satu kota yang disinggahi oleh Road to Soundrenaline.

Band asal Portland, Oregon ini rencananya juga akan mengikuti roadshow Road to Soundrenaline di beberapa kota lainnya.

Dihari pungkasan ini sebelumnya juga ada band Rubah di Selatan dan Maliq & D'Essentials yang terlebih dulu sukses menyalurkan energinya lewat karya musik yang mereka miliki.

7 Band Kondang Ramaikan Road to Soundrenaline di Yogyakarta

Tak kalah seru, di hari pertama, Sabtu (17/8/2019) kemarin line-up yang tampil dalam event ini tak main-main.

Sebut saja FSTVLST, The S.I.G.I.T dan Elephant Kind menghiasi panggung.

Tak ketinggalan ada juga pertunjukan musik koplo dari Protaxan yang memungkasi hari pertama.

Road to Soundrenaline di Yogyakarta ini merupakan rangkaian dari penyelenggaraan Soundrenaline 2019 yang akan dihelat di Bali pada 7-8 September 2019 mendatang. (*)

Penulis: Wahyu Setiawan Nugroho
Editor: Gaya Lufityanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved