PSS Sleman

Dituding Tak Bayar Bonus Pemain, CEO PT PSS Membantah

CEO PT Putra Sleman Sembada (PSS) menegaskan, pihak manajemen telah menjalankan kewajibannya dengan baik, termasuk dalam soal pembayaran bonus.

Dituding Tak Bayar Bonus Pemain, CEO PT PSS Membantah
ist
PSS sleman logo ist 

TRIBUNJOGJA.COM - PSS Sleman diterpa isu kurang sedap dalam beberapa waktu terakhir, mengenai tak dibayarkannya bonus kepada pemain.

Padahal, Super Elang Jawa sempat mencatat hasil positif pada tiga laga away terakhir, dengan torehan 7 poin.

Disinyalir karena isu tersebut, wadah suporter Laskar Sembada, Brigata Curva Sud (BCS) sampai berinisiatif melakukan penggalangan dana hingga terkumpul uang tunai sebesar Rp 241,7 juta.

Dana segar itu, diberikan sebagai apresiasi terhadap kinerja pemain.

Uniknya Sego Penggel Khas Kebumen di Watoe Gajah

Namun, CEO PT Putra Sleman Sembada (PSS), Viola Kurniawati membantah polemik yang kadung beredar luas di kalangan Sleman Fans.

Ia menegaskan, pihak manajemen telah menjalankan kewajibannya dengan baik, termasuk dalam soal pembayaran bonus.

Oleh sebab itu, ia mengaku tidak habis pikir, dengan isu miring yang dianggapnya mengganggu internal tim, di tengah bergulirnya kompetisi.

Apalagi, perihal bonus tersebut, sudah disepakati oleh kedua belah pihak dan jelas tertera dalam klausul kontrak pemain.

BREAKING NEWS: PSS Sleman Terancam Ditinggal Sang CEO Viola Kurniawati

"Kalau bonus itu, kan jelas ada dan tertera dalam klausul kontrak, kita berikan cash melalui manajer tim selama ini. Ya, kami pastikan bonus itu ada," katanya, saat dijumpai Tribunjogja.com di Sleman, Jumat (16/8/2019).

Bahkan, mantan media officer Persija Jakarta tersebut mengungkapkan, bonus yang digelontorkan, acap kali melebihi jumlah yang tertera dalam draft.

Halaman
12
Penulis: aka
Editor: Gaya Lufityanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved