Bisnis

Komix Herbal Salurkan Hewan Kurban Seekor Kambing Kepada Tribun Jogja

Kegiatan ini merupakan bagian dari gerakan berkurban nasional di momen Idul Adha yang mengambil tema “Berbagi kebaikan? Siapa takut! Ayo berkurban!”.

Komix Herbal Salurkan Hewan Kurban Seekor Kambing Kepada Tribun Jogja
DOK Tribun Jogja
Area Manager PT Bintang Toedjoe, Bayu Dwi Setianto menyerahkan hewan kurban kepada Pemimpin Perusahaan Tribun Jogja, Agus Nugroho dan Pemimpin Redaksi Tribun Jogja, Ribut Raharjo, Senin (12/8/2019). 

TRIBUJNOGJA.COM, YOGYA - Komix Herbal (PT Bintang Toedjoe) menyalurkan hewan kurban seekor kambing kepada Tribun Jogja, Senin (12/8/2019) siang.

Kegiatan ini merupakan bagian dari gerakan berkurban nasional di momen Idul Adha yang mengambil tema “Berbagi kebaikan? Siapa takut! Ayo berkurban!”.

Adalah Area Manager PT Bintang Toedjo, Bayu Dwi Setianto bersama timnya yang datang ke kantor Tribun Jogja membawa seekor kambing jenis etawa.

Kedatangan Bayu dan timnya ini diterima langsung oleh Pemimpin Perusahaan Tribun Jogja, Agus Nugroho dan Pemimpin Redaksi Tribun Jogja, Ribut Raharjo.

Rayakan Iduladha, KPP Pratama Yogyakarta Angkat Tema Tebar Kurban, Tebar Kebahagiaan

"Komix herbal ingin berbagi kebahagiaan dengan sesama melalui Tribun Jogja yang selama ini menjadi media partner," kata Bayu. Selama ini memang antara Tribun Jogja dan PT Bintang Toedjoe telah terjalin kerja sama secara baik dalam berbagai kegiatan.

Menurut Bayu, Program Komix Herbal berbagi kebaikan melalui hewan kurban ini serentak dilakukan di 26 kota besar di seluruh Indonesia.

Global Qurban-ACT Sebarkan Hewan Kurban untuk Jutaan Penerima Manfaat di Indonesia dan Dunia

"Kami berharap keberadaan Komix Herbal dapat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat Indonesia," katanya.

Pemimpin Perusahaan Tribun Jogja, Agus Nugroho memberikan apresiasinya untuk PT Bintang Toedjoe atas keterlibatannya turut menyumbangkan hewan kurban saat perayaan Idul Adha.

"Semoga PT Bintang Toedjoe semakin sukses dan peduli kepada masyarakat. Kami sangat berterimakasih atas kerjasama selama ini dan semoga bisa terus berlanjut lagi ke depannya," kata Agus. (TRIBUNJOGJA.COM)

Penulis: Ikrob didik irawan
Editor: Ari Nugroho
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved