Bisnis

DANA PROTECTION Tegaskan Jaminan Proteksi 100 persen

DANA memberikan garansi uang kembali jika terjadi kehilangan uang yang disebabkan oleh gangguan atau permasalahan pada saat transaksi.

DANA PROTECTION Tegaskan Jaminan Proteksi 100 persen
Istimewa
DANA, menghadirkan pengalaman penggunaan dompet digital yang nyaman, tanpa rasa khawatir sedikitpun, aman dan terjamin, melalui Program DANA PROTECTION. 

Laporan Reporter Tribun Jogja, Victor Mahrizal

TRIBUNJOGJA.COM, JAKARTA – DANA, dompet digital dari, oleh, dan untuk Indonesia, melalui Program DANA PROTECTION, memberi jaminan proteksi 100% untuk kenyamanan serta keamanan penggunaan dompet digital DANA yang telah mendaftarkan diri sebagai pengguna premium.

Cara untuk menjadi pengguna premium sangat mudah, yaitu dengan mengikuti proses KYC (Know Your Customer) sesuai dengan ketentuan.

Pengguna DANA dapat menemukan logo DANA PROTECTION melalui menu “Pay” atau “Bayar” pada akunnya.

Logo tersebut terletak di bagian pojok kanan atas Kode QR Saldo DANA.

Pengguna diimbau untuk mengklik logo tersebut guna mendapatkan informasi detail dan memahami tentang proteksi optimal yang diberikan DANA bagi mereka.

Dana Desa untuk Ciptakan Entrepreneur Baru

"Program DANA PROTECTION kami hadirkan untuk menjawab kekhawatiran masyarakat akan keamanan bertransaksi digital, sekaligus menciptakan peace of mind di dalam setiap transaksi dengan memanfaatkan dompet digital DANA,” Vincent Iswara, CEO DANA, Selasa (10/8/2019).

Melalui Program DANA PROTECTION yang diperkuat teknologi keamanan yang canggih, DANA memberikan jaminan proteksi 100% atas semua dana pengguna yang tersimpan di dalam aplikasi dompet digital DANA.

Pengguna tidak perlu mengkhawatirkan keamanan dananya yang tersedia di Saldo DANA, atau yang tersedia di Kartu Debit maupun Kartu Kredit yang mereka simpan di dalam aplikasi dompet digital DANA.

DANA memberikan garansi uang kembali jika terjadi kehilangan uang yang disebabkan oleh gangguan atau permasalahan pada saat transaksi.

Kemenkominfo RI dan Universitas Gadjah Mada Gelar Gerakan Nasional 1000 Startup Digital

DANA juga memastikan keamanan para penggunanya dengan bekerja sama dengan Direktorat Jenderal Kependudukan dan Catatan Sipil (Dukcapil) Kementerian Dalam Negeri dalam hal pemanfaatan data kependudukan untuk proses KYC atau verifikasi data pengguna dan validasi layanan.

“Bagi kami, kerja sama dengan Dukcapil berdampak signifikan dalam mempercepat layanan dan mengantisipasi upaya pemalsuan data. Sementara bagi pengguna DANA, kerja sama ini dapat menghindarkan mereka dari kemungkinan penyalahgunaan data oleh oknum yang tidak bertanggung jawab,” kata Vincent.(TRIBUNJOGJA.COM)

Penulis: vim
Editor: Ari Nugroho
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved