PSIM Yogyakarta

Ingin Rasakan Atmosfer Stadion Mandala Krida, Gusti Rustiawan Berjuang Sembuh dari Cedera

Pemain berposisi fullback tersebut mengaku cukup terpukul, tidak bisa ambil bagian dalam pertandingan bersejarah ini.

Ingin Rasakan Atmosfer Stadion Mandala Krida, Gusti Rustiawan Berjuang Sembuh dari Cedera
Instagram @gustirustiawan14
Penggawa PSIM Yogyakarta, Gusti Rustiawan 

TRIBUNJOGJA.COM - Menghadapi Martapura FC, PSIM Yogyakarta sukses meraih kemenangan perdananya di Stadion Mandala Krida musim ini, Kamis (8/8/2019) silam.

Para penggawa pun tampil penuh motivasi dalam partai yang berakhir dengan skor 2-0 tersebut.

Terang saja, kemenangan meyakinkan itu disambut dengan penuh suka cita oleh seluruh personel Laskar Mataram.

Ya, tidak terkecuali sosok Gusti Rustiawan, yang urung berjuang bersama rekan-rekannya di lapangan, karena belum sembuh dari cedera. 

5 Rekomendasi Mie Ayam di Jogja, dari yang Super Pedas sampai Buka Tengah Malam

Pemain berposisi fullback tersebut mengaku cukup terpukul, tidak bisa ambil bagian dalam pertandingan bersejarah ini dan hanya menyaksikannya dari bangku penonton.

Walau begitu, ia bernafas lega, lantaran hasil akhir berpihak pada tim yang dibelanya.

"Sedih pasti, karena sebagai pemain tentunya ingin berjuang bersama tim. Apalagi, kemarin kita bermain di rumah sendiri dan disaksikan belasan ribu suporter yang luar biasa," terangnya pada Tribunjogja.com, Jumat (9/8/2019).

"Tapi, bagaimanapun juga, saya bersyukur, karena hasil pertandingan kemarin luar biasa, kita menang di kandang, sekaligus memberi kado gembira untuk para suporter, di rumah kita yang baru," tambah Gusti.

Karenanya, eks talenta Perseru Serui tersebut siap berjuang demi kesembuhan cedera.

Terlebih, momok menakutkan itu, membuatnya baru mencatatkan satu caps saja musim ini, yakni saat PSIM Yogyakarta bertandang ke markas Mitra Kukar beberapa waktu lalu.

"Tidak ada pemain yang mau cedera tentunya. Tapi, doa dan dukungan saya akan selalu ada untuk PSIM Yogyakarta , walaupun hati ini ingin berjuang di lapangan," ucap pemain asal Bogor, Jawa Barat tersebut.

Gusti pun mengungkapkan ambisinya untuk segera sembuh dari cedera dan memberikan kontribusi yang lebih signifikan bagi Laskar Mataram.

Ia tak menampik, ada target besar yang harus dicapai musim ini, yaitu mengantarkan PSIM Yogyakarta promosi menuju Liga 1.

"PSIM musim ini punya skuat bagus, saya ingin termotivasi untuk bersaing, cuma keadaan sekarang jadi penghalang ya. Tapi, mimpi dan tujuan kita tetap sama, membawa PSIM Yogyakarta naik kasta," tegasnya. (*)

Penulis: aka
Editor: Gaya Lufityanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved