Bisnis

Tingkatkan Produktivitas Masyarakat, GrabBike Kampanyekan #AntiNgaret

Grab menawarkan lima kemudahan GrabBike agar pelanggan dapat lebih memaksimalkan waktu mereka dan mendapatkan armada GrabBike lebih cepat.

Tingkatkan Produktivitas Masyarakat, GrabBike Kampanyekan #AntiNgaret
istimewa
GrabBike kampanyekan #AntiNgaret di delapan kota besar di Indonesia, yakni Semarang, Yogyakarta, Medan, Bandung, Makassar, Surabaya, Palembang dan Jabodetabek. 

TRIBUNJOGJA.COM - Untuk meningkatkan produktivitas masyarakat Indonesia dan menjadi pendukung para pejuang #AntiNgaret, layanan transportasi roda dua milik Grab, GrabBike kampanyekan #AntiNgaret.

Kampanye ini digelar di delapan kota besar di Indonesia, yakni Semarang, Yogyakarta, Medan, Bandung, Makassar, Surabaya, Palembang dan Jabodetabek.

Habdillah Anuraga selaku City Manager 2-Wheel, Yogyakarta, Grab Indonesia mengatakan hal tersebut sejalan dengan misi baru Grab untuk mendorong Indonesia maju dengan meningkatkan kualitas hidup masyarakat dengan menciptakan akses kepada layanan harian berkualitas tinggi dan juga aman.

"Grab menjadikan GrabBike sebagai armada pendukung untuk mereka yang terus mengejar berbagai hal yang berarti, tentunya dengan ketepatan waktu penjemputan. Dengan jumlah armada yang memadai serta informasi mengenai estimasi waktu kedatangan mitra pengemudi saat memesan, pengguna dapat tiba di tujuan dengan lebih cepat," ujarnya dalam keterangan tertulis yang diterima Tribunjogja.com, Kamis (8/8/2019).

Riski Kaget Tiba-tiba Transaksi GrabFood mencapai Rp 40 Juta

Sebagai bentuk dukungan penuh kepada para pejuang #AntiNgaret, Grab menawarkan lima kemudahan GrabBike agar pelanggan dapat lebih memaksimalkan waktu mereka dan mendapatkan armada GrabBike lebih cepat.

Yakni lima juta titik jemput untuk penjemputan lebih akurat, venues untuk mendapatkan panduan visual menuju titik jemput terdekat, alamat tersimpan untuk pemesanan lebih cepat.

Kemudahan lainnya yakni mengirim pesan suara dan foto dari GrabChat untuk komunikasi lebih cepat dan gunakan layanan GrabNow untuk kecepatan mendapatkan pengemudi.

Kisah Mitra Pengemudi Grab, Tulang Punggung Keluarga, Wisuda dengan Predikat Cumlaude

Habdillah mengatakan, Grab memiliki lebih dari 90 orang tim pemetaan di Indonesia yang akan membuat perjalanan para pejuang #AntiNgaret dengan GrabBike menjadi lebih optimal.

Tim tersebut bertugas membangun point of interest (POI) dan titik hijau sebagai lokasi penjemputan untuk memudahkan proses perjalanan mitra pengemudi dan penumpang Grab.

"Dengan demikian, rute yang diarahkan juga lebih efisien dan estimasi waktu tiba menjadi lebih akurat dan akan menambah ketepatan waktu," jelasnya.(TRIBUNJOGJA.COM)

Penulis: Noristera Pawestri
Editor: Ari Nugroho
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved