Viral Medsos

Tahanan Coba Kabur dengan Cara Menyamar yang Kemarin Viral, Kini Ditemukan Gantung Diri

Clauvino da Silva, nama tahanan itu adalah seorang pemimpin geng kriminal Brasil tertangkap karena berusaha kabur dari penjara dengan cara menyamar

Tahanan Coba Kabur dengan Cara Menyamar yang Kemarin Viral, Kini Ditemukan Gantung Diri
NY Post
Clauvino da Silva saat melucuti pakaian serta topeng karet yang digunakan sebagai alat penyamaran untuk kabur dari penjara 

TRIBUNJOGJA.COM - Beberapa hari kemarin, viral berita tentang seorang tahanan yang menyamar menjadi anak perempuan dalam usahanya kabur dari penjara.

Setelah peristiwa itu, kabar mengejutkan lainnya muncul.

Tahanan yang ditangkap dalam kasus narkoba itu ditemukan tewas gantung diri pada Selasa (6/8/2019).

Clauvino da Silva, nama tahanan itu adalah seorang pemimpin geng kriminal Brasil tertangkap karena berusaha kabur dari penjara dengan menyamar sebagai anaknya yang sedang berkunjung pada Sabtu (3/8/2019).

Arti Di Balik Tato-tato Anggota Los Zetas, Kartel Narkoba Terkejam di Meksiko

Ia juga dikenal sebagai "Si Pendek" menyamar dengan mengenakan topeng silikon, kacamata, dan rambut palsu berwarna hitam yang panjang.

Dilansir Sky News Senin (5/8/2019), pemimpin geng kriminal itu juga mengenakan jins ketat dan kaus bergambar donat dalam upayanya kabur dari penjara Rio de Janeiro.

Rencana awalnya adalah di bakal meninggalkan putrinya di dalam sel ketika dia berusaha melarikan diri dari Penjara Gericino pekan lalu.

Lebih Kejam! Inilah El Mencho Sang Penerus Bos Kartel Narkotika El Chapo

Namun berdasarkan keterangan pejabat penjara, Da Silva terlalu gugup dan mengakibatkan dirinya dicurigai yang berujung kepada penangkapannya.

Sekreetariat Urusan Penjara Rio de Janeiro merilis foto dan video yang memperlihatkan Da Silva berada dalam ruangan interogasi setelah penyamarannya terbongkar.

Seperti Ini Penjara Super untuk Raja Obat Bius, Bos Kartel Narkoba Sinaloa El Chapo

Pemerintah lokal juga mempublikasikan video yang menunjukkan momen ketika dia mencopot satu per satu penyamaran yang dipakainya, dan memberi tahu nama sebenarnya.

Halaman
12
Penulis: Tribun Jogja
Editor: mon
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved