PSS Sleman

Melawat ke Markas Badak Lampung FC, PSS Sleman Kembali Andalkan Yevhen Bokhasvili

Yevhen Bokhasvili kini bertengger di jajaran papan atas daftar pencetak gol terbanyak di Liga 1 2019, bersama deretan penyerang haus gol lainnya.

Melawat ke Markas Badak Lampung FC, PSS Sleman Kembali Andalkan Yevhen Bokhasvili
TRIBUNJOGJA.COM / Hanif Suryo
Penyerang PSS Sleman, Yevhen Bokhasvili saat tampil lawan Persipura Jayapura pada uji tanding di Stadion Maguwoharjo, Sleman, beberapa waktu lalu 

TRIBUNJOGJA.COM - Jelang laga away versus Badak Lampung FC, dalam lanjutan Liga 1 2019, di Stadion Sumpah Pemuda, Lampung, Jumat (9/8/2019) nanti, PSS Sleman kembali menggantungkan harapan pada ketajaman striker asingnya, Yevhen Bokhasvili.

Hal tersebut menjadi kewajaran, mengingat talenta asal Ukraina itu, memang tampil sebagai lumbung gol bagi Laskar Sembada di kompetisi kasta tertinggi.

Benar saja, hingga sejauh ini, ia pun sukses membuktikan kapasitasnya, dengan torehan 7 gol dari 12 laga.

Praktis, Yevhen Bokhasvili kini bertengger di jajaran papan atas daftar pencetak gol terbanyak di Liga 1 2019, bersama deretan penyerang haus gol lainnya, seperti Alex Dos Santos (Persela/10 gol), Ciro Alves (PS Tira Persikabo/10 gol), serta Makan Konate (Arema FC/7 gol).

5 Rekomendasi Mie Ayam di Jogja, dari yang Super Pedas sampai Buka Tengah Malam

Berkat kontribusinya, PSS Sleman sukses menembus jajaran lima besar klasemen sementara.

Tentu masih lekat di ingatan, kala Yevhen Bokhasvili mencatat gol penyelamat dalam pertandingan terakhir, menghadapi Borneo FC, di Stadion Segiri, Samarinda, Sabtu (3/8/2019) lalu.

Tribunjogja.com mencatat, sepakan placing yang dilepaskan eks bomber Timnas Ukraina U-21 beberapa saat jelang bubaran, meluncur deras ke gawang Pesut Etam.

Gol tersebut, sekaligus memaksakan hasil imbang 2-2, serta raihan satu angka krusial untuk pasukan Super Elang Jawa.

"Ya, sejauh ini kontribusinya cukup bagus untuk tim. Apalagi, secara naluri gol, serta kemampuan individu, juga bagus, meski tetap ada beberapa kekurangan yang harus diperbaiki ya," ucap Pelatih PSS Sleman, Seto Nurdiantoro pada Tribunjogja.com, Rabu (7/8/2019).

PSS Sleman Hanya Berlatih Sekali Jelang Away Versus Badak Lampung FC

Akan tetapi, mantan juru taktik PSIM Yogyakarta itu menganggap, secara tipikal, pemilik nomor punggung 10 tersebut, sejatinya kurang sesuai dengan apa yang diinginkannya.

Halaman
12
Penulis: aka
Editor: Gaya Lufityanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved