PSS Sleman

PSS Sleman Hanya Berlatih Sekali Jelang Away Versus Badak Lampung FC

PSS Sleman tidak memiliki banyak waktu untuk mempersiapkan skuatnya, menjelang laga tandang ke markas Badak Lampung FC.

PSS Sleman Hanya Berlatih Sekali Jelang Away Versus Badak Lampung FC
Istimewa
Seto Nurdiantoro 

TRIBUNJOGJA.COM - PSS Sleman tidak memiliki banyak waktu untuk mempersiapkan skuatnya, menjelang laga tandang ke markas Badak Lampung FC, pada lanjutan kompetisi Liga 1 2019, di Stadion Sumpah Pemuda, Lampung, Jumat (9/8/2019) mendatang.

Tribunjogja.com mencatat, selepas menjalani lawatan berat ke homebase Borneo FC yang berakhir dengan hasil seri 2-2, Minggu (4/8/2019) lalu, Laskar Sembada hanya punya satu kesempatan menggelar latihan rutinnya pada Selasa (6/8/2019) sore, serta official training.

Sebab, sesuai rencana, Bagus Nirwanto dan kawan-kawan bakal langsung bertolak menuju Bumi Sumatera pada Rabu (7/8/2019) pagi nanti.

5 Rekomendasi Mie Ayam di Jogja, dari yang Super Pedas sampai Buka Tengah Malam

Alhasil, tak ada waktu bagi PSS Sleman, untuk merayakan hasil positif yang diraihnya saat melawat ke Samarinda tempo hari.

Terang saja, Pelatih PSS Sleman, Seto Nurdiantoro pun dituntut memutar otak, di tengah rentetan jadwal begitu padat yang menghimpit tim besutannya.

Namun, pemegang lisensi kepelatihan AFC Pro tersebut, mengaku tidak bisa berbuat banyak untuk menyiasati.

Ya, dengan harapan stamina dan fisik para pemain tidak terkuras habis, dirinya pun memilih fokus pada materi penjagaan kondisi.

Karenanya, ia memastikan, tak akan menggeber latihan dengan intensitas tinggi, di sisa waktu jelang terbang ke Lampung ini.

PSS Sleman Bertekad Perpanjang Catatan Positif kala Bertandang ke Markas Badak Lampung FC

"Paling hanya maintenance kebugaran pemain saja ya. Apalagi, saat melawan Borneo FC kemarin, anak-anak terlihat sangat kelelahan," katanya pada Tribunjogja.com, Selasa (6/8/2019).

Lebih lanjut, mantan juru taktik PSIM Yogyakarta itu juga akan memantau kondisi para penggawanya dari ancaman cedera, maupun drop secara fisik.

Halaman
12
Penulis: aka
Editor: Gaya Lufityanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved