Liga Inggris

Tim Liga Inggris Mulai Borongan Pemain di Bursa Transfer, Terakhir Everton dan Newcastle

Everton telah menyelesaikan penandatanganan Jean-Philippe Gbamin dari Mainz. Newcastle United telah mengumumkan penandatanganan Allan Saint

Tim Liga Inggris Mulai Borongan Pemain di Bursa Transfer, Terakhir Everton dan Newcastle
premierleague.com
Tim Liga Inggris Mulai Borongan Pemain di Bursa Transfer, Sabtu (3/8/2019) 

Everton telah menyelesaikan penandatanganan Jean-Philippe Gbamin dari Mainz. Gelandang bertahan berusia 23 tahun itu telah menyetujui kontrak lima tahun setelah bergabung dengan bayaran yang tidak disebutkan.

"Ini momen besar dengan banyak emosi dan sekarang saya harus membuktikan di lapangan mengapa mereka membeli saya," kata Gbamin Dikutip Tribunjogja.com dari situs resmi klub, Sabtu (3/8/2019)

"Saya senang karena Everton adalah klub hebat di Inggris dengan memiliki sejarah,saya ingin datang ke sini."katanya

Pemain internasional Pantai Gading itu adalah pemain baru keempat Everton di musim panas.

Dia kemungkinan bisa langsung menjalani debut di Premier League ketika The Toffees julukuan Everton vs Crystal Palace pada Sabtu 10 Agustus 2019.

Jadwal Liga Inggris
Jadwal Liga Inggris (instagram.com/hanyaadadimolatv)

Newcastle United

Newcastle United telah mengumumkan penandatanganan Allan Saint-Maximin dari Nice dengan biaya yang dirahasiakan.

Pemain Prancis berusia 22 tahun itu telah menandatangani kontrak enam tahun di St James 'Park dan bisa melakukan debutnya di Newcastle pada pertandingan persahabatan pramusim Sabtu melawan Saint Etienne.

"Saya senang membawa Allan ke Taman St James," kata pelatih kepala Steve Bruce, yang Saint-Maximin adalah penandatanganan keduanya pada hari setelah Jetro Willems, di situs web resmi Newcastle.

Newcastle United juga mengumumkan penandatanganan Jetro Willems dengan kesepakatan pinjaman selama satu musim. Bek kiri berusia 25 tahun itu bergabung dari Eintracht Frankfurt, dengan Newcastle memiliki opsi untuk menjadikan kepindahan ini permanen pada akhir 2019/20.

Halaman
1234
Editor: iwe
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved