PSS Sleman vs Barito Putera - Prediksi, Head to Head dan Prakiraan Line Up Kedua Tim

PSS Sleman bakal menjamu Barito Putera dalam lanjutan Liga 1 2019 pekan ke-11 di Stadion Maguwoharjo, sore ini

PSS Sleman vs Barito Putera - Prediksi, Head to Head dan Prakiraan Line Up Kedua Tim
ist
PSS Sleman vs Barito Putera 

TRIBUNJOGJA.COM - PSS Sleman bakal menjamu Barito Putera dalam lanjutan Liga 1 2019 pekan ke-11 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Sabtu (27/7/2019).

Pelatih PSS Sleman, Seto Nurdiantoro, mengemban cukup tugas berat untuk mengakhiri tren negatif timnya seusai menelan dua kekalahan beruntun dari PSIS Semarang dan Bali United.

Di sisi lain, Barito Putera kini tengah menunjukkan tren positif di bawah arahan pelatih anyar, Yunan Helmi.

Bagaimana tidak, dari empat laga tandang terakhir, tim berjuluk Laskar Antasi ini mampu mencuri tiga hasil imbang, dan satu laga lainnya berakhir kalah dengan skor tipis.

"Pemain sudah mulai bisa melupakan kekalahan kemarin dan harapannya di pertandingan besok mereka bisa positif thinking untuk berjuang menatap laga-laga ke depan," ujar Seto.

Pelatih PSS Sleman Seto Nurdiantoro (Tengah) didampingi kapten PSS Sleman Bagus Nirwanto (kanan) saat konferensi pers di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Selasa sore (16/7/2019).
Pelatih PSS Sleman Seto Nurdiantoro (Tengah) didampingi kapten PSS Sleman Bagus Nirwanto (kanan) saat konferensi pers di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Selasa sore (16/7/2019). (Tribun Jogja/Almurfi Syofyan)

Ya, laga nanti merupakan pertemuan ketiga bagi kedua tim setelah sebelumnya bersua di babak 32 besar Piala Indonesia, Januari lalu.

Dari dua pertemuan sebelumnya, Laskar Sembada sukses mengandaskan langkah Laskar Antasari untuk lolos fase berikutnya usai menang agregat 5-4, menang 1-2 di leg pertama dan bermain imbang 3-3 pada leg kedua.

"Memang kita sudah 3 kali berjumpa Barito Putera, meski dengan materi pemain yang sama tapi pasti ada perubahan dengan masuknya pelatih anyar. Apalagi dari 3 pertandingan mereka bisa curi poin tandang, artinya itu hal positif," ujar Seto.

Hadapi PSS Sleman, Barito Putera Siapkan Beberapa Opsi Pengganti Bomber Rafael Silva

Optimis Curi Poin, Barito Putera Kesampingkan Catatan Pertemuan Kontra PSS Sleman

PSS Sleman vs Barito : Jadwal Kick Off Pertandingan, Info Harga Tiket dan Komentar Bagus Nirwanto

"Walaupun materi sama, tapi Barito Putera saya pikir tim yang solid, mumpuni, dihuni banyak pemain berpengalaman. Tapi yang pasti kita akan berjuang maksimal apa yang kami bisa, dengan keterbatasan yang ada, harapannya pemain enjoy dan semangat," tambahnya.

Tanpa De La Cruz

Halaman
1234
Penulis: R.Hanif Suryo Nugroho
Editor: Muhammad Fatoni
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved