Jadwal Final Indonesia Open 2019 Hari Ini - Ada 'All Indonesian Final' Marcus/Kevin vs Ahsan/Hendra

Jadwal partai Final Indonesia Open 2019 Hari Ini, Ada 'All Indonesian Final' antara Marcus/Kevin vs Ahsan/Hendra di sektor ganda putra

Jadwal Final Indonesia Open 2019 Hari Ini - Ada 'All Indonesian Final' Marcus/Kevin vs Ahsan/Hendra
IMAGE DYNAMICS
Pasangan ganda putra Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo, tampil pada perempat final Indonesia Open 2019 di Istora Senayan, Jakarta, Jumat (19/7/2019). 

Jadwal partai Final Indonesia Open 2019 Hari Ini, Ada 'All Indonesian Final' antara Marcus/Kevin vs Ahsan/Hendra di kategori ganda putra.

TRIBUNJOGJA.COM - Turnamen bulu tangkis Indonesia Open 2019 memasuki babak final yang akan dihelat di Istora Senayan Jakarta, Minggu (21/7/2019) hari ini.

Dua wakil Indonesia di sektor ganda putra,  Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan dan Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo, akan berhadapan di partai puncak.

Partai All Indonesian Final pun kembali tercipta pada gelaran Indonesia Open 2019 kali ini, setelah sebelumnya keduanya juga bertemu di partai final pada awal tahun lalu.

Bagi kedua pasang pemain, ini merupakan pertemuan kesembilan. Terakhir kali, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo dan Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan bertemu pada final Indonesia Masters 2019, Januari kemarin.

Saat itu, Marcus/Kevin menang, dengan skor 21-17, 21-11.

Marcus/Kevin secara keseluruhan mengantongi keunggulan 6-2 atas seniornya tersebut.

Berdasarkan jadwal yang dirilis Federasi Bulu Tangkis Dunia (BWF), partai puncak sesama wakil Indonesia akan disajikan pada laga kelima atau penutup.

Sebelumnya, ada empat partai yang bertanding lebih dulu, dengan dua diantaranya merupakan derbi final.

Pertandingan pembuka final turnamen BWF World Tour Super 1000 tersebut dibuka dengan final sesama wakil Jepang.

Halaman
123
Editor: ton
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved