Bisnis

DANCOW Luncurkan 'Dongeng Aku Dan Kau’ untuk Anak Unggul Indonesia

DANCOW Advanced Excelnutri+ meluncurkan ‘Dongeng Aku Dan Kau’ sebagai bentuk kontribusinya dalam melestarikan kekayaan budaya Indonesia.

DANCOW Luncurkan 'Dongeng Aku Dan Kau’ untuk Anak Unggul Indonesia
istimewa
Nestle DANCOW Advanced Excelnutri+ merayakan Hari Anak Nasional dengan Peluncuran 'Dongeng Aku Dan Kau untuk Anak Unggul Indonesia' pada tanggal 18 Juli 2019. 

Laporan Reporter Tribun Jogja, Victor Mahrizal

TRIBUNJOGJA.COM, JAKARTA - Merayakan Hari Anak Nasional, DANCOW Advanced Excelnutri+ meluncurkan ‘Dongeng Aku Dan Kau’ sebagai bentuk kontribusinya dalam melestarikan kekayaan budaya dan nilai-nilai asli masyarakat Indonesia.

“Setiap anak memiliki hak-hak seperti Pendidikan, Pemanfaatan Waktu Luang, dan Kegiatan Budaya yang harus dipenuhi oleh setiap elemen masyarakat, terutama oleh keluarga sendiri. Agar tumbuh kembang Si Buah Hati optimal dan kelak menjadi Anak Unggul Indonesia,” kata Drs Hendra Jamal, M Si, Asisten Deputi Pemenuhan Hak Anak Atas Kesehatan dan Kesejahteraan Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (KPPPA) Republik Indonesia melalui siaran resmi yang diterima Tribunjogja.com.

Lemari Lila Padukan Kain Batik dan Desain Kasual

Satu di antara bentuk stimulasi yang dapat dilakukan orang tua adalah memperkenalkan Si Buah Hati kepada ‘Dongeng Aku Dan Kau’, yaitu 15 dongeng asli Indonesia yang dikemas dalam bentuk menarik dan interaktif sesuai usia pertumbuhan Si Buah Hati, seperti dongeng Burung Cendrawasih untuk usia 1 tahun ke atas, dongeng Raja Parakeet untuk usia 3 tahun ke atas, serta dongeng Timun Mas untuk usia 5 tahun ke atas.

“Sebagai mitra terpercaya orang tua Indonesia, serta sejalan dengan program KPPPA, DANCOW Advanced Excelnutri+ mengajak para orang tua Indonesia untuk berperan aktif dalam proses tumbuh kembang optimal Si Buah Hati," Lydia Sahertian, Brand Manager DANCOW Advanced Excelnutri+.

‘Dongeng Aku Dan Kau’ juga tersedia dalam bentuk video interaktif yang dapat diakses melalui dancowparentingcenter.com.  

Dancow Luncurkan Modul Iya Boleh Bagi Orangtua Indonesia

DANCOW Advanced Excelnutri+ juga berkolaborasi dengan DAMN! I Love Indonesia, sebuah brand lokal yang berupaya menginspirasi generasi muda Indonesia agar semakin mencintai nilai dan sejarah Indonesia, dengan meluncurkan kaos bertema karakter dari dongeng Timun Mas.

“DAMN! I Love Indonesia hadir dengan semangat untuk memperkenalkan Indonesia dengan cara yang revolusioner. Saat ini DAMN berkolaborasi dengan DANCOW Advanced Excelnutri+ untuk menyampaikan kearifan lokal dalam dongeng anak dengan media baru," kata Daniel Mananta, Chief Executive Officer Damn! I Love Indonesia. (*)

Penulis: vim
Editor: Gaya Lufityanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved