Kesehatan

Dancow Luncurkan Modul Iya Boleh Bagi Orangtua Indonesia

Dancow sebagai produk penyedia kebutuhan nutrisi susu meluncurkan program gerakan 1 Juta Iya Boleh dari Dancow Advanced Excelnutri+

Dancow Luncurkan Modul Iya Boleh Bagi Orangtua Indonesia
Tribun Joga/ Yosef Leon Pinsker
Peluncuran modul Iya Boleh dari Dancow Advanced Excelnutri+, Sabtu (6/4/2019) di atrium utama Jogja City Mall. 

TRIBUNJOGJA.COM, SLEMAN - Dancow sebagai produk penyedia kebutuhan nutrisi susu meluncurkan program gerakan 1 Juta Iya Boleh dari Dancow Advanced Excelnutri+, Sabtu (6/4) di Jogja City Mall.

Program ini merupakan panduan bagi sejumlah orang tua guna memahami pentingnya dukungan terhadap eksplorasi dan sosialisasi bagi tumbuh kembang anak agar menjadi Anak Unggul lndonesia.

Brand Manager Dancow Advanced Excelnutri+, Alvin Wiradarma mengatakan, sejak diluncurkan pada Februari lalu program ini sudah mendapat dukungan dari satu juta Iya Boleh di seluruh Indonesia.

Baca: Lion Air Resmikan Penerbangan Perdana Samarinda - Yogyakarta

"Untuk melanjutkan dukungan ini kami juga meluncurkan modul panduan Iya Boleh. Nantinya modul ini meliputi tiga pilar penting yakni, nutrisi, stimulasi, dan juga cinta," kata Alvin.

Dia melanjutkan, dengan pemberian nutrisi yang lengkap dan seimbang bagi tumbuh kembang anak hal ini akan berdampak pada perlindungan diri anak untuk dapat mengeksplorasi dunia baru di sekitarnya.

Baca: Tidak Ada Kejelasan Pembangunan Rumah Bersubsisi, 32 Konsumen Laporkan PT CKBI ke Polda DIY

Dengan demikian, ketika anak mulai mengeksplorasi dan mengembangkan potensinya dibutuhkan nutrisi yang bisa melindungi serta pemberian stimulasi yang tepat.

"Pada pilar yang ketiga, tentunya peran cinta dari orang tua yang akan mendukung dan terus mengembangkan potensi minat dalam perkembangan anak," urainya.(tribunjogja)

Editor: has
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved